oleh

JBC Development Persembahkan Carstensz Residence di Gading Serpong – BSD

Industri properti Tanah Air khususnya di kawasan yang tengah berkembang pesat saat ini, Serpong Tangerang Selatan, segera diramaikan dengan kehadiran pengembang pendatang baru Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang merupakan anak perusahaan JHL Group berdiri tahun 2016 lalu, dengan kiprah menghadirkan hunian ikon modern di kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong bernama ‘Carstensz Residence’ yang mulai diperkenalkan hari Jumat, 28 April 2017 bertempat di lokasi proyek ‘Carstenz Residence’ di Jalan Jenderal Sudirman, BSD-Paramount, Tangerang Selatan.

Untuk kiprah perdananya ini, JBC Development memberi nama spesial yang unik yaitu ‘Carstensz’ pada proyek hunian vertikal yang sebenarnya mengambil nama dari salah satu puncak gunung tertinggi Indonesia Jaya Wijaya Papua. Selain itu didukung juga dengan luas dari area proyek yang bila dicermati seperti huruf C.

Dengan lokasi yang strategis di kawasan premium di sekitar 3 pengembang besar BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong serta dengan menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ dan sistem ‘Bare Unit’, ‘Carstensz Residence’ masih memberilkan keuntungan lainnya bagi customer yaitu No BI Checking (fasilitas cicilan yang ditangani langsung oleh pengembang bila pihak bank tidak menyetujui kredit yang diajukan) dan Buy Back Guarantee (customer dapat menjual kembali unit apartemen nya ke pihak pengembang apabila sampai dengan 2 tahun sejak pembelian unit ‘Carstensz Residence’, harga tidak meningkat hingga 28% (14% per tahun), dimana hal ini diberikan oleh JBC Development keseluruhannya demi kepuasan customer.

Jerry Hermawan Lo selaku Presiden Komisaris JHL Group merasa gembira JBC Development akan mulai berkiprah di industri properti khususnya apartemen dengan menawarkan mix used building.

“Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JBC Development akan segera mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan proyek apartemen berkualitas. JBC Development memang dikhususkan untuk menangani beberapa proyek apartemen berkelas dan tentunya dengan berdirinya JBC Development ini semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki,” terangnya.