oleh

JBL Luncurkan Audio Lifestyle dan Sport Berteknologi Terdepan

Tangerang – Harman Internasional merupakan anak usaha dari Samsung Electronics Co, Ltd memperkenalkan rangkaian wireless audio lifestyle dan sport berteknologi terdepan, peluncuran tersebut berlangsung di Mal Aeon BSD Tangerang, Rabu (29/11). Tampak dihadiri artis brand ambassador JBL diantaranya Kevin Julio pengguna JBL Everest V750NXT, Poppy Sovia JBL E65BTNC, Ibnu Jamil JBL Inspire 700 dan Sergio Van Dijk JBL Focus.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan, produk JBL ini diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup kaum urban maupun saat berolahraga, Kebutuhan audio berkualitas terbaik terus diminati para pencinta audio untuk menunjang aktivitas keseharian. Menjawab hal ini, JBL terus menciptakan berbagai inovasi dan teknologi yang kemudian diwujudkan dalam rangkaian produk terbaru JBL untuk lini Lifestyle dari Sports.

“Dengan produk terbaru ini, kami berusaha meningkatkan standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker. serta memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak tertandingi lewat perpaduan antara kenyamanan dan personalisasi kualitas audio terbaik khas JBL,” jelas Grace Koh, Rabu (29/11).

Lanjut Grace, keamanan teknologi dan Personalisasi Audio Kategori Lifestyle Headphone yakni JBLGD Everest dan E Series menyajikan gabungan teknologi audio terkini dan desain ergonomis modern. seluruh rangkaian produk JBL Everest dapat terhubung secara wireless dengan semua jenis smart device. Pengguna dapat menikmati kualitas suara JBL dan bergerak bebas sepenuhnya sambil mendengarkan musik favorit.

Produk andalan dari rangkaian Everest. JBL Everest 750NXT menawarkan fitur inovatif dan eksklusif yang dikemas dalam bentuk Wireless headphone. Dilengkapi dengan Bluetooth 4.1 dan NXTGen Active Noise Cancelling Technology untuk mengontrol suara luar yang masuk, sehingga menghasilkan pengalaman mendengarkan audio seimbang

Dengan JBL Pro Audio. headphone ini akan memberikan pengalaman akustik suara dinamis. Bantalan telinga yang secara khusus didesain pas akan memaksimalkan kenyamanan selama penggunaan produk dengan kapaSitas playtime hingga 15 jam dilengkapi  Teknologi “TrueNote” memberikan kalibrasi suara yang disesuaikan dengan telinga. serta mempersembahkan suara yang personal untuk setiap individu.

Untuk melengkapi pengalaman mendengarkan musik menggunakan JBL Everest dan E Series, unduh secara gratis aplikasi digital My JBL Headphones App yang akan memberikan akses lebih dalam pengaturan suara dan fitur lainnya. penggunaan di luar ruangan membuat speaker ini cocok untuk berpesta malam suntuk atau menemani aktivitas keseharian.

Sementara, Country Manager Harman Indonesia , Kazuo Sawachi mengutarakan, melalui rangkaian produk audio JBL  kategori Lifestyle dan Sports terbaru, kami berharap dapat memberikan semangat “Dare to Listen” bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit. Selain itu untuk menjawab kebutuhan khusus dari pengguna. kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak terlupakan.

Lanjut Kazuo, seperti penggunanya, JBL selalu tak terbatas, membebaskan spontanitas dan memberikan pengalaman emosional melalui produk inovatif Rangkaian produk JBL Lifestyle dan Sports menawarkan suara yang tak ada bandingnya, desain futuristik, dan kenyamanan.

“JBL Headphone Lifestyle dan Sports serta wireless speaker ini sudah mulai tersedia di pasaran, mulai akhir November ini di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia,” pungkas Kazuo.(abe)