oleh

KADIN PB Tangsel Adakan Silaturahmi Sambut Ramadhan

Tangerangcorner.com – Sudah menjadi budaya bagi masyarakat Indonesia menjelang bulan Ramadhan dimana sebelum memasuki bulan suci diadakan acara silaturahmi, tidak lain adalah untuk saling memaafkan.

Acara menyambut bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) PB Tangerang Selatan dihadiri oleh semua jajaran Pengurus dan Anggota di Kantor Pusat BSD Junction Kota Tangerang Selatan, (31/03/22).

Dalam sambutannya, Mis Faradiba Ketua Umum Kadin PB Tangsel menyampaikan, bahwa acara silaturahmi ini dilakukan setiap tiga bulan sekali. Namun, pada kesempatan kali ini adalah Acara penting dimana dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan.

“Dalam momen yang sangat penting ini saya secara pribadi menyampaikan mohon maaf lahir batin dan semoga kita dalam menjalankan puasa dibulan suci senantiasa bisa menjadikan momentum untuk mengkaji dan beridah dengan baik,” tuturnya.

Mis juga menyampaikan bahwa lembaga yang selama ini ‘dinakodai’ Alhamdulliah sudah berjalan selama empat tahun dan program tetap berjalan dengan baik. Untuk itu sudah selayaknya kita menjalankan fungsi lembaga dan tetap bekerja keras sehingga eksistensi Kadin PB Tangsel sampai saat ini tetap solid.

Kadin PB Tangsel adalah bagian dari masyarakat dan tak lepas dalam perjalanan sebuah lembaga dibutuhkan kesolidan dan kerja keras masing-masing anggota dan jajaran pengurus untuk mampu menjaga marwah lembaga.

“Kami menggerakkan asosiasi untuk turut serta dalam pembangunan. Tentunya, sesuai dengan proporsinya dengan maksud dan tujuannya agar pengusaha lokal mampu memberikan kontribusi serta bersinergi dengan Pemerintah Tangerang Selatan khususnya dan yang jelas harus mampu menjaga marwah lembaga,” tegas Mis menyampaikan.

Menutup sambutannya, Mis menegaskan kepada selurah jajarannya agar Kadin PB  Tangsel bisa berjalan bersama-sama dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai bagian dari peran serta dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan. (Yok).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed