oleh

Kapolres Apresiasi Kunjungan DPD KNPI Tangsel

Serpong – Jajaran pengurus DPD KNPI Tangsel melakukan kunjungan audiensi ke Kapolres Tangsel di Mapolres Tangsel pada Kamis (20/7/2017).

Ketua DPD KNPI Tangsel, Eko Widjianto mengatakan, audiensi dengan Kapolres Tangsel sebagai bentuk upaya menyambung hubungan baik yang selama ini terjalin antara pemuda Kota Tangsel, dengan institusi kepolisian guna mewujudkan situasi Kamtibmas nyaman dan kondusif.

“Pada pertemuan ini, beberapa aspirasi pemuda terkait narkoba dan penegakan hukum, kemudian berdialog tentang  masalah kriminalitas terkini yang terjadi di Tangsel yang melibatkan pemuda, ” paparnya.

Lebih tegas Eko menegaskan, KNPI siap berada di garda terdepan mendukung penegakan supremasi hukum serta menekan angka kriminalitas berbagai penyakit di tengah masyarakat Tangsel, yang dikenal religius dan plural, khususnya berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres banyak memberikan masukan yang konstruktif bagi KNPI untuk menjadi organisasi dan pribadi pemenang.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto menyatakan, mengapresiasi kehadiran pengurus DPD KNPI Tangsel, yang diartikan sebagai dukungan moral terhadap penegakan hukum di Kota Tangsel.

Kapolres berharap, kiranya KNPI dapat terus membangun koordinasi dan komunikasi yang baik terkait informasi dan perkembangan terkini di tengah masyarakat, guna menekan angka kriminalitas dan suasana kondusif selama ini telah terbangun dengan baik.

“Kepolisian siap menjadi mitra dalam program-program positif KNPI yang berkaitan dengan kepemudaan, ” tutupnya.(btc)