oleh

Kapos WOM Finance Pondok Aren Dibuka

Pondok Aren – PT Wahana Ottomitra MultirarthaTbk ( WOM Finance) meresmikan Kantor Pos (Kapos) Pondok Aren di Jalan Jombang, Tangerang Selatan.

Kapos Pondok Aren yang terintegrasi dengan WOM Cabang Ciledeg ini merupakan Kantor Jaringan WOM Finance yang dibuka pertama di tahun 2017.

Zacharia Susantadiredja selaku Direktur Finance WOM Finance mengatakan, pesatnya perkembangan Kota Tangerang Selatan, serta  berada di  lokasi yang srategis  ini memiliki potensi bisnis yang terus meningkat.

“Semoga dengan dibukanya Kapos Pondok Aren bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan memperluas pangsa pasar kredit multiguna dari WOM Finance, khususnya di Tangsel,” ujarnya saat peresmian Kapos Pondok Aren pada Selasa, 15 Agustus 2017.

WOM Finance telah memiliki 169 kantor jaringan di seluruh Indonesia yang terdiri atas 101 kantor cabang dan 68 kantor selain  kantor cabang. “Hingga akhir tahun 2017, WOW Finance akan membuka 17 Kapos secara nasional,” ucap Zacharia.

Secara simbolis pengguntingan pita Kapos Pondok Aren dilakukan Zacharia Susantadiredja Direktur Finance WOM Finance didamping oleh  Antonius Lijadi Business Head Regional Jakarta, Tangerang dan Serang (Jatase) dan beberapa Manager Jatase.

Sebagai informasi. Sampai dengan 30 Juni 2017, WOM Finance berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 57 miliar meningkat 49 persen dibandingkan dengan laba bersih pada periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 38 milliar.

Total aset perusahaan menjadi Rp 6,67 triliun meningkat 26 persen dari periode sebelummya sebesar Rp 5,3o triliun.(sbr)