oleh

Kawasan Intermoda BSD City, Penuhi Kebutuhan Masyarakat Urban

Cisauk– Masyarakat di wilayah Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang dan Serpong Tangerang Selatan tak lama lagi akan dimanjakan dengan kehadiran jaringan transportasi terpadu lewat terminal intermoda.

Kawasan Intermoda BSD City merupakan proyek commercial mixed-use development terbaru yang dikembangkan dengan perencanaan matang.

Berdiri di atas kawasan terpadu seluas 25 hektar, proyek ini merupakan Inovasi pengembangan dari Sinar Mas Land dan sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat urban, dalam upaya meningkatkan nilai dan kualitas hidup terbaik di BSD City.

Intermoda BSD City berkonsep menyatukan moda transportasi umum agar memudahkan akses masyarakat. Oleh karena itu kawasan tersebut dibangun berdekatan dengan stasiun Cisauk yang melayani kereta KRL Commuter Line rute perjalanan Serpong – Jakarta.

Stasiun ini akan menjadi penopang transportasi massal yang melayani penumpang dari BSD City ke Jakarta dan sebaliknya. Terminal Bus Intermoda tersebut melayani internal shuttle bus dan bus Trans BSD,

“Kawasan Intermoda BSD City juga memiliki elevated terminal bus yang terletak di lantai 1 dan terkoneksi langsung dengan pintu masuk dan keluar Pasar Modern @ Intermoda BSD City,” kata Nurhadi Lie, Head of Project Commercial BSD 2 di sela – sela  acara Customer Gathering yang berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2017 di lokasi Exhibition Area.

Pasar Modern @ Intermoda BSD City memiliki luas 2,6 hektar, terdiri dari 2 lantai dan diisi oleh 539 kios retail, 220 lapak dan 26 counter rencananya akan diserah terimakan pada 18 Desember 2017.

“Tertata sesuai zonasi sehingga memberikan rasa nyaman dan mempermudah berbelanja bagi para pengunjung.  Pasar Modern @ Intermoda BSD City juga dilengkapi dengan 3 titik exhibition area di lantai dasar, yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan, antara lain pameran, promosi dan sebagainya,” kata Nurhadi.