oleh

Kecamatan Sukamulya Targetkan 10 Besar di Ajang Porkab

TANGERANG – Kontingen Kecamatan Sukamulya pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke IV tahun 2017 menargetkan masuk dalam jajaran 10 besar.

Camat Sukamulya, H Bambang Misbahudin mengatakan, target itu bukan impian, namun harus diwujudkan dengan cara sportif dan fair.Hal itu ditegaskannya saat pelaksanaan kirab menuju Porkab, Rabu 20 September 2017.Pembukaan Porkab sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2017 nanti.

“Saya berharap melalui Kirab Porkab, Masyarakat Kecamatan Sukamulya bisa lebih mengetahui dan tersosialisasikan ajang ini. Ada 10 cabang olahraga yang kita ikuti. Kami berharap kontingen Kecamatan Sukamulya dapat meraih predikat 10 besar dalam perolehan medali,” ujarnya, Jum’at (22/9).

Bambang meminta, Seluruh elemen masyarakat agar mendoakan dan memberikan dukungan terbaik kepada kontingen Kecamatan Sukamulya supaya bisa mendapatkan juara dan prestasi baik dan membawa nama wilayah ini hingga ke tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Koordinator Olahraga (KOK) Kecamatan Sukamulya, Baimahdi mengutarakan, persiapan kontingen untuk Porkab sudah sangat baik.

“Hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan kirab menuju Porkab ke IV yang akan di adakan di Pagedangan, Curug, dan Kelapa Dua pada tanggal 7-14 Oktober 2017,” katanya.

“Kami optimis, Kontingen Kecamatan Sukamulya dapat meraih prestasi yang lebih baik. Keyakinan tersebut didukung latihan intensif,atlet Sukamulya mampu berprestasi membawa nama baik kecamatan untuk mewakili Kabupaten Tangerang di ajang Porprov nanti,” pungkasnya. (abe)