oleh

Kedai Kopi Ciburial, Sajikan Aneka Kopi di Kawasan Puncak

Tangerangcorner.com – Tak kenal maka tak sayang begitu kata pepatah untuk kedai kopi yang berada di tempat wisata mata air Ciburial, Puncak, Bogor.Café  dan resto yang  mengusung konsep menikmati kopi di alam ini juga menawarkan keindahan hamparan kebun teh dan indahnya pegunungan.

Bagi Anda yang baru pertama ketempat ini akan berpikir berkali-kali untuk menikmati kopi di alam terbuka yang indah pasti akan merogoh kocek yang dalam.”Jangan khawatir, kedai kopi Ciburial justru sebaliknya, selain menawarkan harga aneka menu kopi terjangkau.Kedai kopi berkonsep alam dengan hamparan kebun teh ini juga menyajikan dan menjaga cita rasa kopi khas Bogor,” terang Unun, Selaku Manager Kedai Kopi Cibural

Menu di Kedai Kopi Cibural terjangkau untuk di kawasan puncak dan sekitarnya.”Harga di kedai kopi bisa dibilang terjangkau untuk di kawasan wisata Puncak Bogor. Harga dibandrol mulai dari 17 ribu rupiah,” katanya, Sabtu 01/01/2022.

Lanjut Unun, dengan harga terjangkau, kopi di kedai kopi Ciburial bisa dinikmati di dalam kawasan wisata.”Kami juga mempunyai costumer regular atau pelanggan tetap. Namun alasan kami untuk memberikan harga terjangkau, karena ditempat wisata ini kan tiket masuk 10 ribu parkirnya 5 ribu itu saja totalnya 15 ribu, makanya di sini lebih murah, paket makan saja 50 ribu rupiah sudah dapat minum,” terangnya.

Sejak dibuka 6 bulan lalu, pengunjung selalu ramai. Di penghujung tahun 2021 hingga capai ratusan costumer. “Alhamdulillah ini adalah tahun pertama. Tahun baru ini rame kita buka dari jam 12.00 siang. Kedai kopi Cibural juga menyediakan aneka ragam menu seperti nasi bakar dan lainnya,” paparnya.

Ditempat yang sama Badjie selaku Head Bar Barista menambahkan, Kedai Kopi Ciburial bukan hanya sekedar kopi,  namun kopi racikan buatannya juga ikut melestarikan cita rasa kopi Bogor yang mempunyai cita rasa khas.

“Rasa kopi kita yah sama kaya di Jakarta, tapi bedanya kami juga melestarikan cita rasa khas kopi Bogor. Kita pake kopI arabica. Selain Kopi ada juga menu andalan kita kopi baby metal,  Kopi soda dan kopi lainnya,” tandasnya.

Salah satu custumer dari Jakarta Nita (26) mengaku, santai bersama temannya sambil menikmati kopi di area kebun teh. “Yah mayanlah,  sambil ngopi kita selfie – selfie sama kawan- kawan di sini,” pungkasnya. (H3N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed