oleh

Kejar Target, BIN Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Ciputat

Tangerangcorner.com – Untuk mengejar target capaian vaksinasi bagi mahasiswa, Badan Intelijen Negara (BIN) datangi Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (21/04/2022).

Gebyar Vaksinasi dengan tema “Indonesia Sehat, Indonesia Hebat” yang diselenggarakan atas kerjasama MABES BIN dengan Kampus UIN Syarif Hidayatullah ini diikuti ratusan peserta vaksin yang terdiri dari mahasiswa UIN, pegawai UIN dan masyarakat sekitar dengan pelaksanaan vaksin dosis 1, dosis 2, dosis 3 (Booster).

Menurut Staf Khusus Wakil Kepala BIN, Prof. Gumelar mengatakan, vaksinasi di UIN Syarif Hidayatullah ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada mahasiswa khususnya vaksin Booster atau dosis 3.”Harapannya adalah mahasiswa di kampus ini tercapai herd immunity dalam menghadapi Covid-19,” ujar Prof Gumelar.

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Prof. Dr. Amany Lubis menyampaikan apresiasi atas upaya BIN dalam mengejar target capaian vaksin khususnya bagi kalangan kampus.”UIN Syarif Hidayatullah menyambut baik langkah BIN dalam mengejar target capaian vaksinasi di Kampus,” ucapnya.

Jumlah peserta vaksinasi di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Ciputat sebanyak 417 orang terdiri dari vaksin 1, vaksin 2 dan Booster. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed