oleh

Kejuaraan Bulutangkis Tingkat OPD Tangsel

Pamulang – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan Lomba Kejuaraan Bulutangkis Piala Dispora Tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel selama dua hari, pada 27 hingga 28 Juli 2017 di Taruna Mandiri Futsal, Jl. Salak, Kel. Pondok Benda, Kec, Pamulang, Kota Tangsel.

“Kegiatan ini dilakukan untuk para OPD di Kota Tangsel agar dapat melakukan olahraga dan menjadi sehat,” ungkal Plt. Kepala Dispora Kota Tangsel Teddy Meiyadi.

Selain Kejuaraan Bulutangkis untuk OPD kota Tangsel, Dispora juga menyelenggrakan Kejuaraan Bulutangkis untuk masyarakat pada 12 Agustus 2017 mendatang.

“Lomba kejuaraan Bulutangkis ini juga akan diselenggarakan untuk masyarakat pada tanggal 12 Agustus mendatang,” imbuh Teddy.

Teddy menjelaskan, lomba kejuaraan olahraga sudah rutin diselenggarakan Dispora setiap tahun. Menurutnya, kegiatan seperti ini diselenggarakan untuk pembudayaan olahraga dan olahraga dapat memasyarakat.

Sementara, Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis Piala Dispora Tingkat OPD Kota Tangsel, Agus Somad mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yakni pada 27 hinggga 28 Juli 2017. Lomba kejuaraan ini diikuti oleh 38 OPD di Kota Tangsel dan dibiayai oleh APBD Tangsel.

“Sebanyak 38 OPD yang mengikuti lomba ini. Masing-masing OPD mengirimkan satu single dan satu double,” ungkap Somad.