oleh

Kelurahan Kedaung Lakukan Sertijab Lurah dan Sekel

Pamulang – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kelurahan Kedaung di Jl. Aria Putra No.4, RT 10/RW 09, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/11) berjalan lancar.

Sertijab Lurah Sarwo Edi diserahkan kepada Muliyadi sebagai lurah baru dan jabatan Sekretaris Lurah dijabat oleh H. Sukarman yang sebelumnya dijabat oleh Hasan Basri.

Acara dihadiri Deden Djuardi Camat Pamulang, Subur Lurah Bambu Apus, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi masyarakat yang aktif di lingkungan seperti Pemuda Pancasila dan lainnya.

Dalam sambutanya, Deden Djuardi menyampaikan, jika lurah dan sekel baru harus dapat mengemban amanah dan dapat bersinergi dengan para tokoh masyarakat. “Saya harap peran aktif lurah dan sekel dapat lebih bersinergi dengan masyarakat, agar semua masalah yang terjadi di wilayah dapat terselesaikan,” paparnya.

Deden Djuardi menyampaikan dan memberikan apresiasi terhadap peran Hasan Basri yang selama ini sangat banyak berperan di masyarakat “Kami pihak Kecamatan Pamulang memberi SK kepada Bapak Hasan Basri, untuk tetap kami mintai bantuannya bertugas di Kelurahan Kedaung,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Toufik Abdul Gofar salah satu tokoh masyarakat turut memberikan apresiasi terhadap peran Hasan Basri selama berkecimpung di masyarakat selama ini.

“Beliau (Hasan Basri) selalu berkecimpung bersama masyarakat, setiap kegiatan pasti beliau ada, bukan hanya bicara secara jabatan saja, tapi ini lebih kepada naluri sebagai pemimpin sekaligus orang tua kita di Kelurahan Kedaung. Sosok beliaulah yang di harapkan dan di Idam-idamkan masyarakat,  namun apa boleh buat, ini keputusan Walikota,” jelas Toufik.

Di tempat yang sama, Hasan Basri mengatakan, setelah dirinya menjabat menjadi Sekertaris Lurah Kedaung selama 7 tahun tentunya tidak terlepas dari kesalahan.”Kita tidak luput dari kesalahan, namun saya hanya selalu berusaha maksimal dalam bermasyarakat, khususnya di Kelurahan Kedaung. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat selama ini,” ungkap Sekel Kedaung. (Yok)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed