oleh

Kemenag Kabupaten Tangerang Gelar Upacara HAB Ke – 74

Tangerangcorner.com – Kementerian Agama Kabupaten Tangerang menggelar Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara, Jumat (03/01/2020).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan sambutan menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razi.

“Kita memperingati tonggak peristiwa penting yang mempunyai arti khusus bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama, yaitu Hari Amal Bakti Kementerian Agama,” kata Zaki.

Zaki melanjutkan, Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama.

“Hari Amal Bhakti (HAB) perlu diperingati karena bagian dari memacu semangat kerja dalam peningkatan kinerja di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Tangerang,” tandas Zaki.

Sementara Badru Hasan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung peringatan Hari Amal Bhakti tahun ini, dan mari kita jadikan momentum ini untuk terus bermuhasabah dan melakukan perbaikan diri yang lebih baik lagi.

“Saya meminta kepada segenap aparatur Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, berikanlah seluruh kemampuan yang saudara-saudara miliki untuk semakin dekat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama,” pungkasnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed