Kenang Pahlawan, Ratusan Orang Berdoa di TMP Seribu Serpong

Tangerang Selatan – Ratusan orang kenang jasa pahlawan di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (16/8/2019) malam.

Ratusan jumlahnya dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Tangsel yang terdiri diantaranya  Ketua DPRD, Kapolres, Kepala BNNK, Kodim, Kajari, Sekda, Kepala BPN, Ketua Kemenag, Para Kepala OPD, dan diikuti pula Satpol PP, Pramuka, serta Ormas Pemuda Pancasila, melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka peringatan HUT Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kota Tangsel tahun 2019.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany selaku Inspektur upacara mengatakan bahwa yang hadir pada acara ini dalam mengenang jasa pahlawan di Taman Makam Pahlawan Seribu Serpong, dibawah gunung – gunung dibawah lembah – lembah dan luasnya lautan.

“Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas perjuangan saudara- saudara semua, dan kami bersumpah akan meneruskan perjuangan saudara saudara semua dalam memperjuangkan negara indonesia ini, kami berdoa semoga amal ibadah saudara saudara semua diterima Allah Swt,” ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung sekira 15 menit ini agar berjalan khidmat juga sengaja sebagian menit dilakukan pemadaman lampu listrik dan penyalaan obor, juga ada penandatanganan naskah, serta peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara. (Geng)

 

Leave A Comment