Kini Kecamatan Jatiuwung Miliki Pojok UKM

29 Agustus 2019
272 Views

Tangerang – Upaya Pemkot Tangerang untuk memajukan UKM tentu perlu dilakukan sampai pemerintah di wilayah kecamatan maupun kelurahan. Kecamatan Jatiuwung salah satu kecamatan yang sudah berinovasi dengan menghadirkan Pojok UKM.

Berukuran sekira 3×5 meter, bangunan yang dibuat dari kayu beratapkan baja ringan itu, dibuat dengan warna dominan orange. Penyanggah atap dibuat motif gambar batu bata untuk mempercantik lokasi tersebut.

Dikatakan Camat Jatiuwung, Martioso Agianto, Pojok UKM adalah salah satu tempat di mana hasil karya UKM di Kecamatan Jatiuwung bisa di jual di lokasi tersebut. Berada di halaman kecamatan, Pojok UKM diprediksi bisa membantu pemasaran hasil karya para UKM.

“Disini setiap hari banyak warga lalu lalang untuk mendapat pelayanan di kecamatan, ada puskesmas, dan Polsek Jatiuwung juga yang berlokasi di dekat kecamatan, ” kata Agianto, usai meresmikan Pojok UKM, Rabu (28/08/2019)

Agianto berpesan, agar para UKM konsisten memproduksi dan menjual produk buatannya. Ke depan Pojok UKM harus bisa lebih besar dari sekarang. “Dengan adanya Pojok UKM, mari berkembang bersama untuk Jatiuwung yang lebih mantap,” imbuhnya. (abe)

Leave A Comment