oleh

Koleksi Peralatan Masak Premium dari Alfamart

Jaringan minimarket Alfamart kembali berupaya memanjakan konsumennya dengan meluncurkan koleksi peralatan masak premium agar bisa membantu kaum hawa, khususnya ibu rumah tangga untuk masak lebih mudah dan menyenangkan.

Koleksi esklusif dengan standar kualitas Eropa ini, dapat diperoleh melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 16 Januari hingga 8 Mei 2017. Setiap berbelanja minimal Rp 30.000 dan berlaku kelipatan, konsumen akan memperoleh 1 stamp, serta ada tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu dengan kuantiti tertentu.

“Penukarannya sampai 21 Mei, untuk mendapatkan 1 buah koleksi peralatan masak premium ini, konsumen cukup mengumpulkan 10 atau 15 stamp disertai penambahan biaya mulai dari Rp 69.900 hingga Rp 139.900 tergantung jenis ukurannya,” terang Marketing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Ryan Alfons Kaloh saat peluncuran loyalty program yang berlangsung Minggu (29/1) di QBIG BSD, Pagedangang, Kabupaten Tangerang, Banten.

Konsumen juga bisa memiliki peralatan masak premium dengan harga lebih terjangkau lagi dengan mengumpulkan stamp secara digital melalui aplikasi Alfastamp yang bisa diunduh via google palystore dan appstore.

“Dengan menukar 30 atau 35 stamp digital, konsumen cukup membayar Rp 39.000 sampai Rp 99.900. Stamp digital semakin praktis dan hemat dibanding stamp fisik, ” ujar Ryan.

Konsumen yang telah mengunduh aplikasi tersebut cukup melakukan registrasi dengan menginput nomor Kartu AKU Ponta konsumen yang sudah diaktivasi. Stamp digital yang terkumpul dari setiap aktivitas belanja konsumen akan terdata secara otomatis.

“Konsumen yang ingin menukarkan stamp digital dengan koleksi peralatan masak premium, bisa langsung menunjukkan Alfastamp App pada kasir di toko Alfamart terdekat,” tandasnya.