oleh

KOTA AYODHYA Gelar The Fashion Fair

Tangerang – Kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group menggelar acara lomba fashion show bertajuk “The Fashion Fair” bertempat di The Food Arcade, lantai 1 Ayodhya Shopping Arcade.

Perhelatan ini terdiri dari beberapa rangkaian dan dilaksanakan selama empat (4) kali yaitu pada tanggal 19, 26 November, 3, dan 10 Desember 2017. Hadiah yang diberikan sampai dengan total Rp 3.750.000; beserta piagam. Adapula pembagian doorprizes berupa kulkas, TV LED, microwave dan voucher.

Hendra Kurniawan, Marketing Director Kota Ayodhya mengutarakan, KOTA AYODHYA dibangun untuk memberikan kenyamanan hidup berkeluarga. Oleh karena itu acara yang diselenggarakan selalu bertemakan keluarga. Melalui acara ini diharapkan dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak agar kemampuan yang dimiliki dapat disalurkan ke arah yang positif dan berguna untuk anak-anak itu sendiri nantinya. Selain itu juga meningkatkan pola berpikir anak-anak.

” Kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group ini dibangun di atas lahan seluas 16,6 hektar, berlokasi strategis di Jalan protokol MH Thamrin, kota Tangerang, dekat menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Merak). KOTA AYODHYA dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, mall, pusat perbelanjaan dan area komersial,” kata Hendra.

Lanjut Hendra, KOTA AYODHYA ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title (hak milik). Lokasinya yang strategis akan menjadikannya permata baru di Kota Tangerang, dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah, dan posisinya yang diapit oleh kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gading Serpong dan Karawaci, membuat Kota Ayodhya bernilai potensi investasi besar.

” Waktu tempuh dari Kota Ayodhya menuju tol Jakarta-Merak hanya 4 menit dan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta 30 menit. Kedepannya akan dibangun jalan akses baru sebanyak 6 lajur mobil, yang dinamakan Jalan Ayodhya Utama, dan akan menghubungkan kawasan Kota Ayodhya ke Modernland dengan dibangunnya jembatan khusus oleh Alam Sutera Group,” ujar Hendra, Minggu (26/11)

Tambah Hendra, Komplek apartemen Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung (Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo) siap huni, dimana setiap lantai terdiri atas 36-37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, ZBR, ZBRC, 3BRC. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti swimming pool, basketball court, yoga studio, garden & reflexiology path, fitness centre, multifunction room, outdoor café, sanitary by TOTO, fiber to the home (jaringan quadplay), audiophone, dan CCTV 24 jam. (abe)