oleh

Kumulo Creative Compound Spot Hangout Instgramable di Kawasan BSD

Tangerangcorner.com – Semenjak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dilonggarkan, beberapa tempat hangout mulai dikunjungi masyarakat untuk melepas penat di akhir pekan.

Berbagai tempat hangout di kawasan perumahan BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), adalah contoh dari tujuan-tujuan hangout masyarakat Kota Tangerang Selatan, Tangerang, bahkan Ibukota DKI Jakarta.

Di antara berbagai tempat hangout yang ditawarkan di sana, sebuah tempat bernama Kumulo Creative Compound ramai diperbincangkan sebagai lokasi terbaik untuk hangout pada masa pandemi  Covid-19 seperti sekarang.

Berlokasi di The Breeze BSD City, CBD BSD City, Kumulo Creative Compound adalah sebuah kompleks kreatif yang dikelilingi oleh toko-toko berukuran mini (micro shop) dengan arsitektur yang artistik dan unik.

Meskipun tergolong tempat hangout yang unik dan berbeda, faktor-faktor keunikan arsitektur tersebut diketahui bukan menjadi satu-satunya yang membuat kawasan ini populer di kalangan masyarakat khususnya anak muda.

Lalu, apa saja sekiranya alasan kompleks kreatif di kawasan perumahan BSD City ini selalu ramai dan diperbincangkan masyarakat beberapa bulan ini? Berikut ini adalah sejumlah penjelasannya.

Penerapan Protokol Kesehatan

Satu hal yang paling penting untuk menjamin aktivitas hangout di masa pandemi seperti saat ini adalah penerapan protokol kesehatan. Nah, di tempat hangout tersebut, protokol kesehatan secara terang-terangan diterapkan guna menjamin aktivitas hangout yang aman dari penyebaran virus Covid-19.

Selain melakukan pengecekan suhu dan mewajibkan penggunaan masker pada kompleks kreatif ini, pengelola juga mengedepankan pembatasan sosial dimana terdapat kuota tertentu bagi masyarakat yang berkunjung dalam satu waktu.

Instagramable

Label instagramable atau instagenic bisa dikatakan menjadi salah satu faktor yang diperhatikan bagi masyarakat yang hendak hangout pada sebuah tempat. Nah, pada Kumulo Creative Compound, Anda tidak hanya disajikan satu atau dua spot yang instagrammable saja. Hampir seluruh sudut dari kompleks kreatif ini bisa dijadikan latar terbaik dan kekiniaan untuk spot berfoto Anda.

Beberapa diantaranya seperti berada pada bangunan-bangunan microshop yang unik, interior microshop, pelataran utama di tengah-tengah kompleks kreatif tersebut, dan sejumlah spot dengan kaktus raksasa yang cantik.

One Stop Hangout Place

Keberadaan kompleks kreatif yang dikelilingi oleh 25 microshop ini diketahui juga menghadirkan berbagai tenant UKM lokal dari sektor kuliner, fashion, skin care, indoor plant, serta bulk store. Beragam tenant ini membuat berbagai aktivitas hangout Anda menjadi terpadu dalam satu tempat. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed