oleh

La Recre, Tempat Santai Talent Mercure Serpong Alam Sutera

Serpong Utara – Hotel Mercure Serpong Alam Sutera (SAS) menyadari bahwa karyawan merupakan aset berharga. Untuk itu Hotel Mercure SAS meresmikan tempat bernama La Recre yang dibuat khusus untuk karyawan hotel. Berlokasi di basement parkiran, Hotel Mercure SAS La Recre resmi beroperasi, Selasa (10/10).

Nama La Recre sengaja diusung dengan makna tempat rekreasi. La Recre menempati lahan seluas 95 meter persegi yang memiliki beragam fasilitas seperti permainan catur, play station, karaoke, table futsal, dan tenis meja.

“La Recre ini dikhususkan untuk karyawan atau yang biasa kita sebut talent. Di sini talent bisa beristirahat ketika break dengan menikmati beragam fasilitas yang kita sediakan,” jelas Cyril Mas, General Manager Hotel Mercure SAS.

Ditambahkan Cyril bahwa pekerjaan di bidang hospitality memang menuntut pelayanan yang baik agar konsumen puas. Selain konsumen yang dilayani, para talent tentu juga harus juga diberikan fasilitas agar bisa bisa bekerja dengan baik.

“Di hospitality kita memberikan pelayanan mewah ke customer, begitu pula karyawan yang melayani harus mendapatkan pelayanan yang baik dari perusahaan,” jelas Cyril.

Selain fasilitas juga disediakan food & beverage seperti aneka kue, snack, soft drink, mineral water, coffe, dan tea.