oleh

Lakukan Pelestarian Lingkungan, SML Menanam dan Bagikan 1.000 Batang Pohon

Pagedangan – Sinar Mas Land melalui PT BSD Tbk, melakukan upaya nyata pelestarian lingkungan dengan menanam dan membagikan 1.000 batang pohon kepada masyarakat yang berlangsung di kawasan Vanya Park BSD City, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/11).

Kegiatan penanaman pohon menjadi salah satu program Corporate Social Responsibilty (CSR) Sinar Mas Land di bidang lingkungan,  dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia, yang jatuh tanggal 28 November setiap tahunnya, sekaligus Bulan Menanam Nasional (BMN) yang diperingati setiap Desember.

Kegiatan tahun ini bertema “One Tree for A Million Hopes”,  dihadiri Yuli Iskandar, istri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang Syaefullah, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik,  bersama dengan pimpinan Sinar Mas Land, sejumlah pengurus organisasi kemasyarakatan, penggiat lingkungan, serta ratusan pelajar,  menanam pohon untuk penghijauan di sekitar kawasan Vanya Park, BSD City.

“Dalam kegiatan tanam pohon ini, Ibu Yuli Iskandar  beserta SKPD Kabupaten Tangerang, bersama pemuda-pemudi dari sejumlah organisasi kemasyarakatan dan ratusan pelajar sekolah di wilayah Kabupaten Tangerang, akan menanam pohon di sekitar kawasan Vanya Park BSD City, Kecamatan Pagedangan. Kami juga akan membagikan ratusan bibit pohon kepada masyarakat untuk ditanam di lingkungannya,” ujar Direktur PT BSD Tbk Syukur Lawigena.