oleh

Lomba dan Malam Puncak Agustusan di PPI Semarak

Tangerangcorner.com – Setelah menyelenggarakan pawai karnaval pada Rabu, 17 Agustus 2022. Karang Taruna RT 07 RW 12 Perumahan Parung Permata Indah (PPI), Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor mengadakan perlombaan pada Minggu, 21 Agustus 2022 dan malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada Sabtu, 27 Agustus 2022 bertempat di Taman Potret RT 07.

Dalam rangkaian  HUT RI ke-77 tahun 2022 ini, Karang Taruna 07 mengadakan pawai karnaval, aneka lomba, seperti estafet tepung, makan kerupuk, masukan paku ke botol, pecah balon, tarik tambang, balap karung serta pentas seni dan pembagian hadiah lomba.

Adam Risky, Ketua Karang Taruna 07 menerangkan, untuk Agustusan tahun ini, Karang Taruna 07 mengadakan pawai karnaval, dan 9 perlombaan serta pentas seni dan penyerahan hadiah kepada para pemenang di malam puncak.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan semua rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI di lingkungan RT 07 ini. Kedepan mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan ditingkatkan lagi,” ujar Adam di sela-sela lomba pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Di tempat yang sama. Ketua RT 07, Yatin Sahardjo mengatakan, kegiatan karnaval dan lomba serta malam puncak HUT RI ke-77 merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada seluruh warga PPI, secara khusus warga RT 07. Momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan kegiatan tahunan yang mengingatkan kita terhadap perjuangan para pahlawan untuk kemerdekaan.

“Dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan tersebut, mudah-mudahan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus meningkatkan tali silaturahmi, gotong royong dan lainnya,” ujarnya. (*)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed