oleh

I LOOP RUN 5K : Telkomsel Ajak Anak Muda Bekasi Hidup Sehat dengan Bergaya Hidup Digital

Bekasi – Setelah sukses di beberapa kota sebelumnya, rangkaian kegiatan I LOOP RUN 5K kini hadir di kota Bekasi dengan tetap mengusung konsep acara yang menggabungkan gaya hidup sehat melalui kegiatan Lari Sehat sepanjang 5 kilometer serta hiburan seru dengan pengalaman digital yang disajikan untuk anak muda, sesuai dengan segmentasi brand produk LOOP (10/12).

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel Badar mengatakan, event ini merupakan persembahan Telkomsel yang secara khusus disuguhkan untuk komunitas dan pecinta lari Kota Bekasi. Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Salah satu cara yang kami upayakan  adalah melalui kegiatan I LOOP RUN yang akan diselenggarakan di beberapa kota, termasuk kota Bekasi yang kami lihat memiliki daya kreatifitas yang tinggi.

Ajang olahraga lari ini diikuti lebih dari 3000 peserta yang telah mendaftar secara online dan berhak mendapatkan racepack yang terdiri dari jersey eksklusif I LOOP 5K Fun Run, BIB number, Paket Loop 6 GB  serta medali bagi mereka yang sukses sampai di finish. Dalam kegiatan ini juga, brand LOOP mengajak anak muda kota Bekasi khususnya komunitas runners untuk merasakan sensasi lari dengan pengalaman yang berbeda selama berlangsungnya acara.

Badar lebih lanjut menjelaskan, dalam gelaran I LOOP RUN 5K ini peserta berkesempatan untuk untuk memenangkan beragam hadiah undian menarik, diantaranya smartphone iPhone 7,  Samsung Galaxy J7, Smartphone XIAO MI, gadget GARMIN VIVO ACTIV HR, MI Band serta hadiah utama 1 unit sepeda motor matic. Selain itu, selama acara berlangsung peserta bisa mendapatkan hadiah saldo TCASH bernilai jutaan rupiah dengan mengikuti kompetisi selfie sepanjang rute lari.

Selain Bekasi, I LOOP RUN juga hadir sejumlah kota di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, antara lain di kota Bogor (3 Desember 2017) Tasikmalaya (10 Desember 2017), serta Tangerang dan Cirebon (17 Desember 2017). Dalam gelaran di setiap kota tersebut, Telkomsel juga menghadirkan gerai penjualan dan pelayanan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan terdepan Telkomsel. Sejumlah layanan unggulan yang dapat dinikmati antara lain fasilitas upgrade kartu 4G LTE gratis, promo produk paket data dengan kuota maksimal dan harga terjangkau, penjualan bundling smartphone dengan cashback menarik, hingga layanan TCASH yang menghadirkan beragam promo harga khusus bekerja sama dengan sejumlah merchant.

Telkomsel juga menghadirkan paket data LOOP yang memenuhi kebutuhan gaya hidup digital anak muda secara umum, salah satunya paket dengan kuota 6GB yang sudah dilengkapi dengan bonus akses streaming video dan instant messaging. Di kota Bekasi sendiri, jumlah pelanggan Telkomsel dari segmen anak muda terhadap brand LOOP terus meningkat, dengan lebih dari 250 ribu pelanggan LOOP di wilayah kota Bekasi yang didominasi oleh pelajar tingkat SMP hingga perguruan tinggi.

“Melalui brand LOOP, Telkomsel melihat segmen anak muda masih memiliki potensi besar dan akan terus berkembang. Kedepannya Telkomsel akan terus menghadiran berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau untuk anak muda. Dengan didukung lebih dari 1200 BTS di Kota Bekasi, Telkomsel akan terus menggandeng warga Bekasi untuk bisa menikmati cepatnya layanan broadband dan digital Telkomsel,” tutup Badar.