LTS Cipuutat Bagi – bagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

2 Juni 2019
73 Views

Tangerang Selatan – Dengan mengucap syukur slhamdullillah.pada saat ini kita semua di berikan kesehatan.kebahagiaan dan yang sama dimulia kan Allah SWT.

“Kami atas nama pribadi dan Keluarga Besar DPC LTS (Laskar Tangerang Selatan) Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, melakukan bagi-bagi 1000 bungkus takjil gratis kepada para pengguna jalan raya di sekitar Perapatan Duren sekaligus Berbuka Bersama,” ungkap Syamsul Anwar ( Amoy ) selaku Ketua LTS Ciputat, saat didampingi Ketum Laskar Tangsel,  Jumat (31/5/2019) petang.

Hal tersebut diinginkannya dalam upaya mempererat tali silaturrahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H.”Alhamdulillah hadir pula beberapa saudara-saudara ormas lain diantaranya Pemuda Pancasila, Kembang Latar, serta Komunitas Sotokaw 212,” jabarnya.

Amoy pun berharap sinergi dan kerjasama dalam hal apapun ini guna menciptakan kondusifitas.

Menambahkan statment, Ketum LTS Tb. Chaerudin mengatakan bahwa momentum pada bulan suci Ramadhan ini yang dilakukan jajarannya atas instruksi organisasi.”Bakti sosial ini tujuannya tak lain hanya berbagi dan semoga bermanfaat buat masyarakat. Kedepan agar lebih amanah menjalankan AD-ART organisasi,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama dituturkan Marhadi alias Bang Mardex (Ketua PAC PP Ciputat), bahwa kehadiran PP Ciputat diikuti tingkat ranting dalam rangka memenuhi undangan DPC LTS Ciputat ini dibenarkannya sebagai upaya sinergitas kemaslahatan orang banyak.”Alhamdulillah, dan semoga sinergi antar ormas ini tetap berjalan dan berkesinambungan selamanya,” tukasnya. (Geng)

Leave A Comment