oleh

Makan Durian Sepuasnya, Hanya Rp 6.000 di Festival Durian Living World

Puluhan pengunjung dari berbagai usia memadati pelataran parkir Living World Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Gelombang pengunjung datang karena tergiur makan durian sepuasnya dalam waktu satu jam dengan hanya membayar Rp 6.000.

Makan durian sepuasnya pada Festival Durian yang diadakan oleh Living World Alam merupakan salah satu rangkaian kemeriahan HUT keenam Living World yang digelar mulai tanggal 17 Februari hingga 19 Maret 2017.Durian dari berbagai daerah tersedia dalam Festival Durian, seperti durian Semarang, durian Sikandang, durian Wijaya, durian Situmbu, durian Rancamaya, durian Aceh dan durian lainnya.

Jannywati Hartini Direktur Living World menyebutkan ketentuan makan durian sepuasnya hanya berlaku selama satu jam dan hanya untuk makan di tempat, khusus setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Hanya membayar 6.000 rupiah per orang dengan menggunakan Tcash, atau 60.000 ribu rupiah. Aneka durian bisa dinikmati sepuasnya,” kata Janny disela-sela HUT keenam Living World Alam Sutera yang berlangsung pada Jumat, 18 Februari 2017.

Hazali (37), penikmat durian, sengaja datang bersama keluarga di Festival Durian.”Dirinya sanggup makan durian hingga 4 biji durian berukuran sedang,” kata Hazali yang tinggal di kawasan Setu, Tangerang Selatan.

Merasakan nikmat makan durian sepuasnya ala buffet durian pada Festival Durian, memberikan sensasi sendiri bagi pecinta durian. Pengunjung baik tua dan muda terlihat asyik saat menyantap durian.

“Saya dan keluarga datang berempat, karena mau mencoba makan durian sepuasnya. Jadi penasaran, kapan lagi makan duren sepuasnya dan murah,” kata Ari (37) seorang pengunjung dari Cikokol Tangerang.