oleh

Makan Malam Romantis di Fame Hotel Gading Serpong

Hari Kasih Sayang menjadi momen yang dinanti-nantikan khususnya bagi pasangan. Setiap pasangan berupaya untuk merayakan hari spesial untuk merayakan, antara lain dengan pemilihan tempat, kemasan acara dan lucy draw.

Valentine’s Day yang dirayakan setiap pada tanggal 14 Februari tersebut, tentunya akan menjadi momen yang tidak bisa dilupakan bagi setiap pasangan.

Untuk tahun ini. Kiranya bagi Anda dan pasangan harus mencoba dengan makan malam romantis di POPCORN Resto yang berada di Fame Hotel Gading Serpong.

Bersama pasangan itu indah “ Sweeter Together” dengan makan malam bersama pasangan dalam suasana romantis tentunya harapan setiap pasangan. Untuk itu Fame Hotel Gading Serpong menawarkan paket malam romantis dengan iringan live music untuk dua orang atau pasangan.

Harga paket “Sweeter Together” dibandrol Rp 200,000net/couple yang berlangsung 14 Februari 2017, pukul 06.00 hingga 10.00 malam di POPCORN Resto. Anda dan pasangan sudah mendapatkan set menu. Yaitu appetizer tomato cream soup with orawn, main course beef Roll mushroom sauce dan hidangan penutup fried strawberry ice cream.

“Tidak ketinggalan juga sebagai simbol cinta POPCORN Resto juga menyajikan “Share your love with Chocolate and Coffee,” ujar Imelda Public Relations Fame Hotel Gading Serpong.

Menghabiskan malam bersama pasangan, POPCORN Resto akan menghadirkan live accoustic yang akan menambah suasana romatis dan hangat. Tidak hanya itu saja, POPCORN Resto juga memberikan doorprize menginap satu malam di tipe kamar superior bagi dua pasangan yang bisa berhasil memenangkan games.