Mall WTC Matahari Gelar Weekend Lelang Sale & Late Night Sale

27 Mei 2019
76 Views

Tangerang Selatan  – Jelang Lebaran Mall WTC Matahari Serpong menggelar Weekend Lelang Sale dan Late Night Sale sebagai bagian dari rangkaian acara Colorful Ramadhan. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni 2019 di Mall WTC Matahari.

Ada berbagai macam produk yang dilelang seperti handphone, kamera, aneka produk fashion, produk handmade dan masih banyak barang menarik lainnya. Acara lelang ini juga menjadi kegiatan pembuka untuk Late Night Sale yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Megawaty selaku Marcomm Manager Mall WTC Matahari menjelaskan,di Weekend Lelang Sale kami menjual berbagai produk berkualitas dibawah harga pasar, pada dasarnya acara ini sebagai opening dari acara Late Night Sale yang akan dimulai setelahnya.

“Salah satu barang yang kita lelang adalah handphone Samsung A10 dan Vivo V11”. Pada program Late Night Sale sendiri akan terdapat diskon up to 75% dari Matahari Department Store hingga promo Buy 1 Get 1, diskon up to 70% dari Metro Book Store, dan masih banyak promo menarik dari tenant lainnya. “Highlight dari Late Night Sale ini adalah kita mempunyai diskon branded shoes hingga 80%, mulai dari sepatu Skecher, Adidas, Nike, dan berbagai sepatu dari premium brand dijual dengan harga miring,” tambahnya.

Mall WTC Matahari berdiri pada tahun 2003 dan didukung oleh beberapa anchor tenant seperti Matahari Departement Store, Hypermart, Grand Bowling, Game Arcade Mr. Token, Metro Book Store, Family Karaoke Las Vegas, dan Cinemaxx.

Berada di lokasi strategis dengan dikelilingi perkantoran, sekolah, dan residen Mall WTC Matahari menjadi pelopor pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di Tangerang Selatan. Mall WTC Matahari adalah salah satu mall dalam portfolio PT Lippo Malls Indonesia yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki oleh PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 70 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh mal nya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah,  Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang.

LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota/kabupaten di Indonesia yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di wilayah Indonesia Timur. Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang. (rls)

 

Leave A Comment