oleh

Manjakan Pelanggan, Giant Luncurkan Program Hemat “Harga Teman”

Serpong – Giant meluncurkan program “Harga Teman” sebagai upaya untuk menyediakan produk-produk dengan harga yang lebih murah kepada pelanggannya.

Direktur Operasional Giant Stefanus Mulianto mengatakan, kami selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk produk yang sering pelanggan beli. Untuk merespon hal itu, kami meluncurkan program “Harga Teman” di mana kami melakukan penurunan harga lebih dari 6.00 produk favorit pelanggan,” ungkapnya di Giant BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (30/9/2018).

Program “Harga Teman” ini mulai berlaku tanggal 30 Agustus 2018. Promo Harga Teman tersebut antara lain produk bumbu masakan hemat hingga 40 persen, daging dan ikan hemat hingga 33 persen, sayuran hemat hingga 23 persen, makanan kaleng hemat hingga 21 persen, minuman hemat hingga 19 persen, pembersih rumah tangga hemat hingga 20 persen, daging dan ikan beku hemat hingga 18 persen, kecantikan hemat hingga 16 persen dan produk lainnya.

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, untuk mempermudah pelanggan menemukan produk – produk hemat dengan diskon up to 40 persen, kami akan memasang stiker warna hijau bertuliskan Harga Teman“Program Harga Teman ini tidak ada jangka waktu dan bisa ditemui setiap hari pada produk tertentu,” pungkas Stefanus.

Harga – harga yang tertera saat ini adalah berlaku sama di 59 gerai Giant Ekstra dan 99 gerai Giant Ekspres yang tersebar di seluruh Indonesia. (ccp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed