Manjakan Tamu, JHL Solitare Launching Acquaree Spa, Le Mere Salon dan Anni Cafe Des Fleurs

26 November 2018
90 Views

Tangerang – Dengan luas sekitar 3.000 M2,  PT. Amerta Jiwa Indonesia mengembangkan suatu bisnis :The Work Out Gym Acquaree Spa Journey dan Acqua Spa & Wellnes. Dari 3  product yang di miliki oleh PT. Amerta Jiwa Indonesia merupakan unggulan karena memiliki perbedaan dan yang ada di luar seperti ACQUAREE Spa Journey adalah sarana prasarana permainan anak- anak yang memiliki “Different Experience” dan bisa diceritakan kepada teman-temannya.

Direktur Utama PT Amerta Jiwa Indonesia, Megawati mengatakan, Spa Journey ini memberikan sensasi untuk anak-anak usia 3 -12 Tahun, bermain di dalam Wahana Acquaree tentunya dengan menggunakan “Wahara Air”. Di dalam Acqauree Spa Journey sendiri memiliki berbagai Wahana yang berbeda seperti Circuite Entrance, Rinsing Shower, Sauna Room, Mist Corridor, Razul Area, Hammam Area, Rain Forest, Water Playground dan Playgound Outdoor.

“Selama permainan berlangsung kami menyediakan tenaga Coach untuk mendapingi anak- anak selama berada di Wahana Acquaree, dikarenakan kami ingin anak -anak merasakan dan mendidik kemandirian selama berada di dalam Wahana Acquaree Spa Journey,” kata Megawati, Minggu (25/11).

Dijelaskan Megawati, bahwa di dalam area ACQUAREE Spa Journey dapat beristirahat dengan nyaman di HUB Acquaree yang menyediakan Healthy Food & Drink untuk dinikmati oleh orang tua dan anak-anak.

Dengan design Interior yang mewah dan memberikan kesan sentuhan anak, agar mereka merasakan keceriaan kegembiraan dan pengalaman yang berharga selama berada dilingkungan Acquaree Spa Journey.

PT Amerta Jiwa Indonesia juga menyediakan Acqua Spa & Wellness dengan treatment yang menggunakan bahan alami serta bambu sebagai media yang digunakan sebagai alat Treatment, karena bamboo juga memiliki fungsi yang baik untuk tubuh manusia seperti : Meredakan Peradangan Mengencangkan Kulit / Pori Pori Menjadikan Kulit tampak lebih bercahaya dan lainnya.

Manfaat bambu itu sangatlah banyak dari seluruh yang ada di bagian pohon bambu, sedangkan untuk Spa Treatment sendiri pijatan dengan Bambu Spa miliki berbagai macam fungsi dan manfaat, sehingga bisa menjadi perawatan spa yang unik dan berbeda. Dan tidak heran para wisatawan, wanita dan pengemar Spa akan mengerti manfaat dari bamboo.

“Acqua Spa & Wellness juga memberikan treatment bagi pria maupun wanita dewasa untuk perawatan wajah dengan menggunakan product Thalgo yang sangat baik aman dan memiliki hasil yang bagus. Acqua Spa & Wellness memiliki Salt Room. Terapi dengan menggunakan garam adalah terapi alami yang telah dilakukan selama lebih dari lOO tahun. Bersantai di mangan khusus yang diisi dengan partikel garam kering yang bisa membantu membersihkan saluran udara dan kulit serta pemulihan sirkulasi tubuh. Dengan Fasilitas dan Dekorasi yang sangat luxury sangat mendukung keberadaan Acqua Spa & Wellness untuk menjadi bagian dari Lifestyle Treatment yang wajib dikunjungi dengan tenaga professional,” jelasnya.

Sementara itu, Vonny Hermawan, Owner Le Mere Salon mengatakan, Le Mere memiliki konsep berbeda denngan salon lain. Pasalnya tersedia VIP Room 1 orang dan 2 orang dan ruang untuk 4 orang serta salon pertama di hotel bintang lima di Tangerang dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, wahh bath hidrolik yang bisa digunakan memijat fan juga menggunakan obat premium berstandar internasional dengan ditunjang peralatan canggih yang didatangkan langsung dari Italy.

“Disamping itu, pelanggan Le Mere Salon juga akan ditreatment oleh profesional dibidangnya guna melayani konsumen secara berkualitas sesuai dengan visi Le Mere menjadi Salon Terunggul dan Terdepan,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing & Communication Anni Cafe des Fleurs, Adinda Permata Hati mengatakan, bahwa Anni Café Des Fleurs menambah daftar Café yang mengusung tema florist di kawasan Tangerang-Banten. Nama Anni sendiri diambil dari gabungan nama pemilik yaitu Angel dan Vonny.

Bermula dari kecintaan kedua pemilik , terhadap seni membuat kue dan merangkai bunga, Anni Café Des Fleurs hadir dengan konsep florist café, dimana pengunjung dapat memesan rangkaian bunga sambil bersantai menikmati menu yang sudah dikombinasikan dengan unsur bunga.

“Selain nama serta bangunan arsitekturnya yang bergaya Eropa, nantinya menu-menu yang akan dihadirkan juga banyak diambil dari Benua Biru tersebut, dari menu appetizer, dessert sampai Afternoon Tea,” imbuh Adinda, Minggu (25/11).

Adinda menambahkan, dengan memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 40 untuk area indoor dan 10 untuk area merokok pada outdoor, Anni Café Des Fleurs berlokasi di Hotel JHL Solitare Gading Serpong Tangerang dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengunjung yang ingin membeli bunga sambil bersantai memanjakan lidah dengan menikmati berbagai rasa dan jenis kue. (abe)

Leave A Comment