oleh

MARKAS 2017 Diadakan di BXc Mall Kota Tangerang Selatan

Pondok Aren – Untuk kali kedua KASKUS dan Dyandra Promosindo kembali menggelar helatan MARKAS (Market dan Komunitas) 2017 di Outdoor Area Bintaro Jaya Xchange (BXc) Mall, Sabtu – Minggu (26-27/8).

Helatan kali kedua KASKUS ini diadakan di Tangerang Selatan dan dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Sabtu (26/8).

Airin berharap dengan diadakannnya acara ini di Tangsel semoga bisa dihadiri lebih dari 20.000 orang melampaui helatan pertama MARKAS tahun lalu. Ia juga mengatakan bahwa KASKUS merupakan Agent of Change yang memilili banyak member dan bisa meningkat perekonomian.

“Terima kasih telah mengadakan acara di Tangsel dan kami sebagai pemerintah mendukung kegiatan ini sebagaimana tugas utama pemerintah yaitu fasilitator dana katalisator yang mendukung agar perekonomian masyarakat meningkat,” ungkapnya.

Sementara Andrew Darwis, Founder KASKUS mengarakan bahwa kegiatan ini akan rutin setiap tahun diadakan. Sehingga para pembeli bisa mengetahui para seller.

“Ini akan tiap tahun diadakan dengan tujuan agar mengeratkan dan menjadj ajang pertemuan antara seller dan pembeli,” pungkasnya.

Helatan MARKAS 2017 mengusung konsep O2O (Online to Offline) Konsep ini akan membawa para Kaskuser (sebutan member KASKUS) yang terbiasa menjual barang secara online menjadi offline. Melalui acara ini juga para seller dan customer bisa bertemu langsung dan bertatap muka.

“Dengan konsep O2O ini kami ingin memberikan wadah bagi komunitas untuk kopdar dan saling mengenal antara satu dan lain sebagai bagian dari keluarga KASKUS. Melalui MARKAS 2017 ini juga kami berharap bisa memfasilitasi kebutuhan itu dan meningkatkan persaudaraan antar Kaskuser,” tambah Andrew Darwis.

Sementara pada kesempatan yang sama Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan bahwa pengunjung yang hadir di MARKAS 2017 ini merupakan Kaskuser versi offline.

“Pengunjung yang hadir di MARKAS ini bisa dikatakan sebagai Kaskuser offline. Jadi keseruan pengunjung di sini sebenarnya merupakan cerminan dari keseruan dan keberagaman KASKUS di online. Kami juga berharap bahwa dengan diadakannya kegiatan ini bisa menarik pengunjung yang non-Kaskuser menjadi Kaskuser dengan bergabung di forum kami,” pungkasnya. (adh)