oleh

Marketing Suite The Zora BSD City Diresmikan

Serpong – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara melalui PT Bumi serpong Damai bersama dengan konsorsium perusahaan Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation pada 28 November 2017 meresmikan pembukaan Marketing Suite The Zora.  The Zora merupakan proyek kolaborasi prestisius Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation dalam mengembangkan kawasan mix-used premium di BSD City.

Mengusung konsep “Beauty of Balance”, The Zora  memiliki arti “langit” dalam bahasa Jepang. Kawasan ini dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern untuk memberikan kenyamanan maksimal dan memberi nilai keseimbangan kehidupan.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land bersama dengan Mitsubishi Corporation mempersembahkan produk hunian premium dan berkualitas dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Proyek kolaborasi prestius ini membuktikan bahwa tingginya kepercayaan investor asing untuk mengembangan kawasan BSD City, dengan nilai investasi lebih dari USD 260 juta.

Dalam mewujudkan kerja sama ini, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai dan Mitsubishi Corporation telah mendirikan sebuah perusahaan patungan di Indonesia Bernama PT BSD Diamond Development. Kawasan The Zora berdiri diatas lahan seluas 19 hektare dan kedepannya akan dibangun sebanyak 1.000 unit rumah tapak dan kawasan commercial.