oleh

Melihat Keindahan Alam Menggunakan Drone

Tangerang – Keberadaaan teknologi sudah semakin canggih dan sudah mulai modern. Berbagai bentuk teknologi mulai diciptakan, seperti halnya Drone atau biasa disebut dengan pesawat tanpa awak yang dikendalikan melalui remot control.

Biasanya digunakan dalam operasi militer, namun Drone juga bisa digunakan untuk melihat keindahan alam-alam yang berada di kota maupun daerah.

Hal ini membuat pemuda-pemuda asal Tangerang dan sekitarnya yang gemar memainkan drone menamai dirinya sebagai Syma User Tangerang, Syma User Tangerang sendiri merupakan komunitas drone quadcopter yang sudah tersebar diseluruh Indonesia dan menggunakan merk Syma. Untuk Syma sendiri merupakan drone quadcopter yang dikhususkan untuk para pemula karena berkelas toys.

Ketua Syma User Tangerang, Rizky Maulana mengatakan bahwa Syma User Tangerang berdiri karena perkumpulan pemuda yang gemar memainkan drone. Dan drone bermerk syma ini harganya sangat terjangkau serta cocok untuk para pemula. Hingga saat ini sudah mencapai 53 anggota aktif dan selalu mengagendakan kegiatan rutin.

“Untuk kopdar acara pusat itu biasanya antara di GBK, Indika Bintaro atau Aeon Mall. Selain kopdar rutin atau kami menyebutnya terbang bareng, kami juga selalu mengadakan kegiatan baksos dan juga melakukan trip-trip untuk melihat keindahan alam dari drone,” ujarnya.

Rizky melanjutkan untuk para pemula yang ingin bergabung bisa datang ke Lapangan Ahmad Yani Tangerang pada saat terbang bareng atau kopdar. Yuks bro, kalau lau hobi drone dan mempunyai drone Syma bisa langsung terbang-terbang bareng sama Syma User Tangerang. (adh)