oleh

Mencicipi Gurihnya Ayam Kampung Kremes

Serpong – Ayam merupakan menu makanan favorit yang banyak disukai masyarakat. Terlebih  penyajian ayam yang di goreng dengan tambahan sambal yang pedas. Di kawasan Tangerang tepatnya di Karawaci ada restoran ayam goreng yang sudah cukup dikenal masyarakat bernama Ayam Goreng Karawaci.

Cabangnya sudah ada di berbagai tempat dan terbaru franchise dari restaruant ini ada di kawasan BSD City. Ayam Goreng Karawaci Cabang BSD ini beroperasi sejak Oktober 2016 silam. Mengambil tempat di Ruko Pasar Modern BSD City, Ayam Goreng Karawaci BSD menyediakan beragam menu lezat.

Meliana Goenawan, Pemilik Ayam Karacawi BSD mengatakan bahwa dengan adanya cabang Ayam Goreng Karawaci di BSD akan menambah destinasi kuliner masyarakat BSD dan sekitarnya. Menu yang disajikan di Ayam Goreng Karawaci tak hanya lezat tetapi juga murah.

“Menu ayam goreng disukai semua orang dan segala kalangan. Kita hadir di BSD ini untuk memberikan makanan yang sehat, lezat, bergizi, dan murah, sehingga semua orang bisa menikmati menu sajian khas Restoran Ayam Goreng Karawaci,” jelasnya.

Sesuai nama restaurant menu yang disajikan yakni ayam goreng kampung kremes yang bisa disajikan satu ekor utuh dengan nama Paket Karawaci harga Rp 35.000, Paket Hemat A Spesial ½ ekor ayam harga Rp 30.000, dan Paket Hemat A dan B dengan satu potong ayam dengan harga Rp 20.000.

Ayam yang digunakan ayam kampung muda yang memiliki citarasa daging yang lezat. Selain ayam terdapat sajian menu bebek satu ekor, setengah ekor, dan per potong. Kemudian ada sajian menu Bandeng Asap, Bandeng Presto dan Bandeng Otak-Otak. Seluruh sajian menu disajikan dengan Sambal Bawang dan Sambal Terasi. (adh)