oleh

Menikmati Liburan Sambil Berfoto Ria di Danau Melody Medang

Tangerangcorner.com – Danau Melody yang terletak di Carang Pulang, Desa Medang, Pagedangan bisa menjadi tempat alternatif untuk anda bersantai menikmati liburan dan berfoto ria.

Di buka pada 16 Februari 2021 destinasi ini sedang populer dikalangan masyarakat Tangerang dengan instalasinya yang eye-catching.

Ditengah danau terdapat rumah kecil berwarna merah yang dihubungkan dengan sebuah jembatan, rumah ini disebut rumah apung salah spot berfoto yang menjadi tempat favorit masyarakat. Selain itu, di area lain juga terdapat spot-spot foto yang gak kalah seru. Seperti ayunan kecil, tenda-tenda kecil dan papan target panahan.

Petugas Keamanan setempat, menuturkan bahwa destinasi wisata ini dibuka untuk umum dengan tujuan untuk mempromosikan tempat tersebut sebab akan dibuat ruko terbaru.

“Kalo sekarang dari atensi pimpinan sih masih untuk umum, soalnya kita akan membuat ruko didepan ini jadi mereka biar tertarik dan mungkin berminat mau jualan apa atau bikin apa di ruko entar,” tuturnya

Salah satu pengunjung bernama Robi warga Kelapa Dua mengajak keluarganya berwisata disini, ia mengatakan bahwa tahu tempat wisata ini dari sosmed dan karena dekat dengan rumah.

“Saya kesini sama keluarga kebetulan tempat ini lagi rame banget diomongin jadi penasaran, ternyata bagus juga dan anak anak bisa main bebas, terus deket sama rumah dan gratis juga hahaha,” tuturnya

Danau Melody ini buka setiap hari mulai dari jam 6 Pagi sampai 7 malam, biasanya dari jam 6-9 pagi digunakan untuk berolahraga. Masyarakat yang ingin berkunjung tidak dipungut biaya alias gratis. (mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed