oleh

Mercure Serpong Berikan Penghargaan bagi ‘Pahlawan’

Serpong – Merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 19 November 2017, AccorHotels menyambut para “pahlawan” di lingkungan sekitar mereka, seperti pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang bekerja setiap hari untuk melayani komunitas sekitar hotel.

Kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250,000 karyawan untuk berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar dengan berbagi dalam kebersamaan dengan kegiatan sebagai berikut; sarapan pagi, barbecue, konser, bahkan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel.

Mercure Serpong Alam Sutera sendiri dalam merayakan ulang tahun Accor yang ke-50 dan Mercure Serpong Alam Sutera yang ke-4, mengundang 70 local heroes seperti para polisi dari Kepolisian Polsek Serpong, TNI Babinsa area Alam Sutera dan ARHANUDRI, guru, dokter,  perawat Palang Merah Indonesia, Dinas Pemadam Kebakaran Serpong, supir taksi Blue Bird serta Golden Bird, dan anak-anak dari panti asuhan untuk makan siang di restoran  Mint & Pepper padal 21 November 2017.

Cyril Mas, General Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera  mengatakan, saya mewakili Hotel Mercure Serpong Alam Sutera ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para local heroes yang telah menjaga lingkungan kami sampai mempertaruhkan nyawanya. Kami sangat mengapresiasi semua yang telah Anda perbuat untuk menjaga kami semua.

 

 

.