oleh

Mercure Serpong Sajikan Kuliner Oriental & Lucky Angpao

Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 nanti, tentu akan menjadi hari bahagia bagi etnis Tionghoa.

Tahun Baru Imlek 2568 ditandai dengan Tahun Ayam Api, untuk merayakan Imlek tersebut, Mercure Serpong Alam Sutera tampil dalam nuansa oriental.

Tampil ala Pecinan, banyak amplop angpao berwarna merah tergantung di pohon Sakura, serta berbagai ornamen dengan nuansa merah dan emas yang di tempatkan di berbagai area lobby dan restaurant menambah kemeriahan suasana festival.

Selain ornamen, untuk merayakan Tahun Baru Cina, Mint & Pepper Restaurant akan menawarkan paket prasmanan “Chinese New Year Dinner Buffet – Traditional Market Style” dengan beragam pilihan menu.

Nadia Damayanti selaku perwakilan Marketing Dept. Mercure Serpong Alam Sutera Hotel dalam pers rilis yang diterima serpongupdate.com menjelaskan, di Mercure Alam Sutera Hotel, tamu akan merasakan suasana Tahun Baru Cina dalam sebuah perjalanan kuliner melalui berbagai hidangan yang disajikan secara prasmanan dan juga terdapat berbagai pilihan live cooking stalls di bagian teras restoran.

Adapun sajian kreasi executive chef dan tim kulinernya bisa dinikmati pada hari Jumat 27 Januari 2017 mulai dari jam 7 sampai dengan jam 9.30 malam, dengan harga IDR 275.000 ++/orang untuk dewasa dan IDR 135.000++/orang untuk anak dibawah 13 tahun.

Beragam hidangan khas Imlek akan disajikan mulai dari makanan pembuka, makanana utama dan makanan penutup.

Untuk makanan pembuka terdapat beragam menu, yaitu shrimp cocktail with pamelo fruit, chicken mango salad dan tropical fruits salad. Didampingi dengan asparagus crab meat soup, hot and sour soup dan dim sum.

Sedangkan hidangan utama terdiri dari Hokkian noodle, steamed fish superior sauce, chicken Hainan, kepiting soka with black pepper sauce, Peckeing duck, ayam panggang Hongkong, steam boat dan masih banyak lagi.

Terakhir, hidangan penutup yang menggugah selera seperti ice almod bean curd, chocolate cake, red velvet, mango mousse dan kue keranjang.

“Perayaan Tahun Baru Cina ini juga akan dimeriahkan dengan tradional Chinese live music, barongsai performance dan juga lucky angpao untuk setiap tamu yang datang,” terang Nadia.