oleh

Mint & Pepper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Menu Ala Carte Baru

Tangerangcorner.com – Berlaku mulai 5 April 2021, Mint & Papper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera, menawarkan cita rasa melalui varian menu inovasi dengan menyajikan berbagai rasa baru, menarik, dan enak.

“Saya berharap dengan varian menu baru ini, kami dapat memenuhi referensi dari para tamu hotel sehingga tidak jenuh dan memiliki pengalaman menyenangkan saat bersantap di Mint & Pepper Restaurant,” kata Verawaty Tan selaku Hotel Manager pada Rabu, 31 Maret 2021.

Lebih lanjut Verawaty Tan menjelaskan, untuk saat ini, Mercure Serpong Alam Sutera banyak menyajikan menu nusantara dengan kearifan  lokal yang tentunya sangan bervariasi. Tak bisa dipungkiri kalau kuliner Indonesia sangatlah beragam dan tentunya wajib dicicipi.

“Dengan diluncurkan 12 menu baru ini, menambah daftar menu ala carte. Lebih dari 60 menu mulai dari appetizer, main coure dan dessert yang bisa dipesan untuk makan di resto, room service dan take away,” ujarnya.

Sementara itu, Suharjo selaku Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera yang akrab disapa Chef Jojo menambahkan, lebih dari 12 varian menu akan launching untuk umum pada tanggal 5 April 2021 dengan beragam warna dan rasa yang sangat menggugah selera. Mulai dari masakan nusantara, menu camilan dari western, dan juga menu masakan Asia.

Lebih jelas, Chef Jojo mengatakan, melihat beberapa menu-menu yang menjadi favorit dari para tamu hotel, termasuk dengan varian menu nusantara, maka beberapa menu baru yang menjadi chef recommendation di antaranya pindang iga bakar, gurame kuah kemangi, dan juga bebek goreng sambal matah.

“Melihat antusias tamu yang tinggi terhadap beberapa menu istimewa 3 bulan-an, maka kami menghadirkan menu-menu tersebut untuk tetap ada di menu ala carte, sehingga semua bisa mencicipi menu favorit ini. Dengan adanya menu baru sebagai variasi menu sehingga tidak monoton, dan menambah pilihan dalam bersantap,” ujar Chef Jojo.

Adapun menu baru yang akan diluncurkan, antara lain menu pindang iga bakar, bebek goreng sambal matah, gurame kuah kemangi, beef bulgogi dan laksa Singapura, camilan western seperti chicken and cheese qesadillas dan cheese nacos, menu dessert diantaranya es alpukat dan kacang merah, strawberry tiramisu dan blueberry cheese cake yang dapat melengkapi menu makan siang maupun makan malam Anda.

Selain bisa makan di Mint & Pepper Restaurant, Anda juga bisa memesannya melalui Grabfood dengan mengetik nama Mint & Pepper Restaurant by Mercure Alam Sutera dari aplikasi Grab Anda. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed