oleh

Mobil Milik Panti Asuhan Terbalik di Tol

Serpong – Mobil Isuzu ELF dengan nopol  B 7185 WDA milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya Buaran, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro , Senin (11/12/2017) pagi tadi.

Saat itu, mobil yang dikendarai oleh Saimin (43) yang membawa sepuluh murid panti asuhan tersebut  berangkat dari wilayah Serpong menuju Bintaro melalui jalan bebas hambatan tersebut . Namun di KM 11 saat sang supir hendak menyalip kendaraan lain , mobilnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan teguling ke kanan beberapa meter dari lokasinya semula.

“Supir kaget saat hendak menyalip dan membanting setir kekiri sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan terguling kekanan dan terseret,” terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin

Akibat kejadian tersebut, seluruh penumpang luka dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Terdapat tiga korban luka-luka akibat kejadian tersebut.”Tidak ada korban jiwa, 3 orang mengalami luka-luka,” pungkas Kasat Lantas. (ccp)