oleh

The Mozia Kawasan Strategis di BSD City

Serpong – The Mozia merupakan salah satu kawasan di wilayah BSD City yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap. Kawasan ini dikembangkan dengan kualitas internasional, yang mendukung lingkungan live, work, and play di BSD City.

Dari segi bisnis dan perkantoran, BSD City memiliki Green Office Park yang telah dihuni oleh beberapa nama-nama besar seperti MyRepublic, Unilever, dan Sinar Mas Land sendiri. Kedepannya perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat, Apple, juga akan bergabung dengan mendirikan kantor riset pertamanya di kawasan ini.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, saat ini aktivitas perkantoran dan usaha di BSD City sudah semakin banyak. Selain itu, BSD City juga telah memiliki banyak sekali tempat hiburan dan rekreasi yang tidak kalah bagus dari kota-kota lainnya. Untuk mengimbangi hal-hal tersebut, maka Sinar Mas Land menghadirkan Avezza, cluster dengan fasilitas dan akomodasi lengkap yang dikembangkan di lokasi strategis di The Mozia, guna mendukung aktivitas-aktivitas para calon penghuni nantinya di kawasan BSD City.

Selain wilayah Green Office Park, Sinar Mas Land juga tengah mengembangkan kawasan Central Business District di wilayah BSD City. Tidak ketinggalan, BSD City juga tengah membangun sebuah kawasan yakni Digital Hub. Silicon Valley –nya Indonesia tersebut akan menjadi kantor berbagai perusahaan IT nasional dan internasional, rencananya kawasan Digital Hub akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

Mengimbangi fasilitas perkantoran dengan hiburan, BSD City juga memiliki beragam tempat-tempat menarik bagi keluarga seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, serta BSD Xtreme Park yang cocok untuk tempat rekreasi bagi para keluarga. Selain itu, BSD City juga memiliki beberapa sekolah dan kampus terbaik seperti Nanyang School, Purwadhika Startup and Coding School, Universitas Prasetia Mulya, dan Universitas Atma Jaya.

Fasilitas yang ada di BSD City disempurnakan dengan akses yang mudah dan beragam. BSD City memiliki akses tol yang langsung menghubungkan kota satelit tersebut dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta akses tol JORR menuju kota Jakarta.(rls)