Muhamad Reza Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Walkot 2020 ke PKB

15 Oktober 2019
58 Views

Tangerangcorner.com – Serius menjadi bakal calon (balon) Walikota Tangsel 2020, Muhamad Reza Ao, kembalikan form pendaftaran penjaringan Desk Pilkada Tangsel Walikota-Wakil Walikota dari DPC PKB Tangsel.

Diikuti Tim Pemenangan dan sejumlah tokoh masyarakat maupun pendukungnya, balon walkot yang akrab disapa Bang AO setibanya di sekretriat partai besutan alm KH Abdul Rahman Wahid alias Gus Dur, langsung diterima panitia penjaringan yang di ketuai Muthmainnah.

“Ya, kita pada malam hari ini mengembalikan formulir dari PKB Tangsel,” ungkap Bang AO, kepada para awak media, Minggu (13/10/2019).

Maksud  dan tujuan mendaftar penjaringan balon walkot Tangsel 2020-2025 juga dijelaskannya yaitu sebagai bentuk dirinya bersedia  mewakafkan waktu dan pikiran dalam mengawal aspirasi masyarakat Tangsel di segala bidang pembangunan.

“Disini saya mengawal aspirasi rekan-rekan dari semua elemen, jadi bicara program, aspirasi rekan-rekan sekalian, akan saya perjuangkan nantinya,” ujarnya.

Diketahui, selain melamar ke PKB, M Reza AO juga telah mendaftar ke PDI-P dan PSI Tangsel. “Kita kooperatif untuk mendaftar dari berbagai partai yang membuka penjaringan untuk pilkada Tangsel, dan Tangsel 1 (walikota) agar dapat mengawal aspirasi masyarakat secara penuh. “Gimana mau mengawal aspirasi sepenuhnya kalau jadi Tangsel 2 (wakil walikota),” balik bertanya.

Bagi dirinya, banyak kontestan yang ikut dalam konstalasi politik mendatang, dianggap bulanlah masalah melihat persaingan.

“Semua kita jalani saja karena untuk menjadi Tangsel 1, kita harus bersama-sama tetap dalam persatuan.Tidak bisa berkubu atau terkotak-kotak,” imbuhnya. (Geng)

Leave A Comment