oleh

Nikmati Jutaan Lagu Berkualitas Melalui Aplikasi JOOX

Telkomsel menghadirkan layanan terbaru untuk memanjakan penggemar musik melalui paket MusicMAX Premium-JOOX. Layanan ini merupakan paket spesial music streaming bagi pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP untuk bisa menikmati jutaan lagu dari berbagai genre langsung di smartphone dan komputer tablet melalui aplikasi JOOX.

Dengan mengaktifkan MusicMAX Premium-JOOX, pelanggan Telkomsel dapat menikmati voucher JOOX VIP dan kuota khusus untuk mengakses aplikasi JOOX dengan harga yang terjangkau. Paket ini merupakan pengembangan dari paket MusicMAX yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, hadirnya paket spesial music streaming JOOX merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin menikmati full music experience sepuasnya melalui aplikasi JOOX. Bersama dengan JOOX yang memiliki koleksi jutaan lagu berkualitas, kami memperkaya ragam alternatif layanan musik digital sesuai kebutuhan pelanggan.

JOOX merupakan aplikasi dan layanan music streaming yang dikembangkan oleh Tencent Holdings Limited, penyedia value added services terkemuka di Tiongkok. Layanan ini memungkinkan pengguna memperoleh akses ke jutaan lagu lokal dan internasional berkualitas secara resmi. Layanan ini juga memudahkan pengguna menyesuaikan playlist berdasarkan seleranya. JOOX bisa diunduh secara gratis di Google Play dan Apple App Store. Pengguna juga bisa menikmati musik melalui situs JOOX.

Paket MusicMAX Premium-JOOX menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya dengan kuota sebesar 1 GB mulai dari Rp 49.000 perbulan.

Saat ini Telkomsel melayani lebih dari 17 juta penikmat layanan musik digital. Sekitar 90% di antaranya mendengarkan lagu favorit secara streaming untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka. Mayoritas penikmat music streaming tersebut memanfaatkan aplikasi JOOX untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka.