oleh

Nikmati Kopi Racik Susu di Kedai Kopi Harum Manis Ciledug

Tangerangcorner.com – Bisnis kopi saat ini sedang naik daun dan keberadaan kedai kopi mulai menjamur. Selain itu banyak orang yang menjadikan kopi sebagai tren bagi sejumlah kalangan untuk dijadikan tempat nongkrong, baik usia muda ataupun tua, pekerja maupun pebisnis.

Salah satu kedai kopi yang laris manis dan ramai yaitu kedai Kopi Harum Manis yang berlokasi di JanRaden Saleh Ciledug, Kota Tangerang.

Kedai kopi ini sudah siap menyajikan menu pada para pelanggannya sejak jam 7 pagi. “Banyak langganan tetap kami yang ngopi dulu disini sebelum berangkat kerja,” kata Ilham Warsa, Koordinator Area Kedai Kopi Harum Manis.

Kedai Kopi Harum Manis ini mengusung konsep tadisional dengan bernuansa Betawi. Hal ini terlihat dari design atap dan warna cat kuning dan hijau. Selain itu akan disajikan dengan menu-menu makanan seperti kue cincin, tape uli, dan juga singkong goreng.

“kalau di Indramayu, harum manis itu kan mangga. Kalau di Tangerang, harum manis ya kopi, inilah khas kita. Orang Tangerang khususnya Ciledug, kalo mau ngopi ya harum manis. Bisa juga untuk dijadikan oleh-oleh khas Kota Tangerang,” ungkap Ilham.

Bagi pelanggan baru yang ingin menikmati kopi di kedai harum manis ini tidak perlu mengkhawatirkan harga. Sebab, harga yang disajikan pada pelanggan sangatlah ekonomis dan tidak perlu merogoh kantung terlalu dalam.

“Untuk satu gelas kopi hitam harum manis hanya 4 ribu rupiah saja. Meski murah, tapi tidak murahan. Kami tetap utamakan cita rasa kopi yang kami sajikan untuk para pelanggan,” ungkap Ilham.

Adapun yang menjadi menu favorit di Kedai Kopi Harum Manis ini yaitu Kopi Racik Susu. Selain itu ada juga menu Kopi Vietnam Drip, Es Kopi Susu, Kopi Hitam, dan Coklat.

Untuk menemani minum kopi, pengunjung juga bisa menikmati sajian makanan seperti roti bakar, indomie, singkong goreng, tahu becek tape uli, kue cincin dan beberapa makanan yang lain. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed