oleh

Nikmati Sajian Home Made Steak di Social Vibes Bar & Grill

Kelapa Dua – Social Vibes Bar & Grill mengusung konsep menu western dengan segmentasi pasar kalangan muda berlokasi di Gading Serpong.  Salah satu menu western yang diusung yakni steak. Sajian steak memang menjadi menu andalan untuk restoran berkonsep western.

“konsep western yang kita usung menyajikan menu steak home made dengan olahan bumbu yang sempurna, sehingga menghadirkan banyak varian menu dan rasa,” jelas Sayid S.W, Penanggung Jawab Social Vibes Bar & Grill.

Menu steak di Social Vibes Bar & Grill  memiliki rasa yang berbeda dengan steak lain dan memiliki banyak varian. Selain itu bahan baku yang digunakan merupakan home made product.

Menu appetizer tersaji Beef Bitter Ballen dan Corn Soup, selain itu juga tersaji menu appetizer lain seperti Chicken Wings, Calamari, Chicken Bitter Ballen, dan Mushroom Soup.

Sajian main course ada steak Tenderloin, Sirloin, dan Rib Eye dengan daging berasal dari Australia. Ketiga menu tersebut dilengkapi dengan 3 sauce yakni BBQ, Black Pepper, dan Mushroom. Ketiga menu steak tersebut bisa dinikmati dengan ukuran 150 gram dan 200 gram.

“Selain Western Food kita juga ada menu traditional seperti Soto Daging, Sop Buntut Bakar dan Sop Buntut Goreng dan juga menu seafood yakni Tasmania Salmon dan Fish & Chip,” tambah Sayid.

Untuk bisa mencicipi menu makanan di Social Vibes Bar & Grill berkisar di harga Rp 28 Ribu sampai Rp 130 Ribu. Sedangkan minuman mulai dari harga Rp 10 Ribu sampai Rp 35 Ribu. (adh)