oleh

Nikmati Unique Selling Point, Saat Menginap di Sunny Day Inn Merauke

Tangerangcorner.com – Menaungi beberapa unit hotel. PT. Graha Books terus berinovasi untuk meningkatkan mutu pelayanan, sekaligus memberikan rasa nyaman  kepada setiap tamu saat menginap di hotel. Salah satu program yang dilakukan sepanjang tahun, yakni dengan menerapkan konsep ‘Unique Selling Point’.

“Unique Selling Point yang kami tawarkan, bertujuan untuk membuat pengalaman tamu ketika menginap di hotel merasa nyaman,” ujar Yusup Maulana Mana General Manager Area PT.Graha Books dalam siaran persnya pada Selasa, 30 Agusutus 2022.

Yusup Maulana Mana menerangkan, Unique Selling Point yang kami tawarkan, dimana tamu yang menginap di hotel Sunny Day Inn Merauke bisa minum teh dan kopi termasuk kudapan gratis setiap sore. Mulai pukul 3 – 6 sore, setiap hari dan sepanjang tahun.

“Konsep Unique Selling Point ini, merupakan realisasi dari pengalaman tamu selama menginap di hotel,” kata Yusup Maulana Mana, yang sudah menekuni dunia hospitality industries, selama 21 tahun di dunia perhotelan

Pengalaman dan karier Yusup Maulana Mana diawali dari  posisi RF sampai top level sudah di enyam pria yang suka music rock dan jazz ini,

Salah satu unit hotel yang dikelola pria berkelahiran Bandung dan berdarah Maumere NTT keturunan dari sang ayah. Sebagai General Manager Area PT. Graha Books tentunya memiliki strategi untuk merangsang revenue yang ada di unit hotel  masing masing.

“Apalagi dengan Merauke menjadi Provinsi Papua Selatan tentunya sangat berdampak baik untuk bisnis perhotelan dan sangat bagus juga untuk penyerapan sumber daya manusia di daerah untuk bidang ini,” pungkas Yusup Maulana Mana. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed