oleh

Novotel Tangerang Gelar Hari Pangan Sedunia

Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Pangan sedunia Novotel Tangerang  yang merupakan hotel ternama dibawah naungan Accor Hotels group merayakan Hari Pangan Sedunia, di  The Square Restaurant Novotel Tangerang pada Senin (16/10) dengan menggandeng Yayasan Emmanuel, turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah dan Ketua DPW kota Tangerang Ani Dadi.

Manager Food and Beverage Novotel Tangerang Jackson Lumban Tobing, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kota Tangerang dan Ketua DPW Kota Tangerang Ibu Ani Dadi, semoga ini menjadi momentum untuk memberi asupan gizi bagi warga Tangerang khususnya.

“Setiap makanan yang tidak terjual Novotel, akan disalurkan melalui Yayasan Emmanuel dengan seleksi ketat, kami mengajak masyarakat mengaplikasikan terkait makanan mubazir dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia, yang terpenting pemenuhan kadar gizi,” ujarnya.

Lanjutnya, Selama lebih dari dua puluh tahun Accor Hotels telah aktif menjalankan kegiatan dan program untuk mendukung perlindungan lingkungan dan peningkatan taraf hidup masyarakat

Ketua TP PKK kota Tangerang, Hj. Aini Suci Wismansyah, menjelaskan dengan digelarnya Hari Pangan Sedunia oleh Novotel Tangerang, setidaknya dapat mengurangi kekurangan gizi terutama bagi ibu dan anak  di Kota Tangerang.

“Lebih baik mengkonsumsi makanan yang diolah sendiri ketimbang jajan di sekolah ataupun di luar, pasalnya belum tentu makanan tersebut sehat,” ujarnya

Sementara itu, Perwakilan dari Yayasan Emmanuel, Monice, menambahkan, makanan yang didapatkan dari Novotel Tangerang akan langsung di distribusikan, pihaknya juga melakukan seleksi ketat sesuai dengan uji klinis.

“Hari pangan sedunia tahun ini, merupakan ajang untuk berbagi khususnya bagi warga kota Tangerang. Semoga masyarakat Kota Tangerang dapat terpenuhi asupan gizi makanan sehat dan bergizi,” harapnya.(abe)