oleh

Paket Menginap Akhir Pekan di Mercure Serpong Alam Sutera

Akhir pekan sering dianggap sebagai waktu yang paling tepat digunakan untuk bersantai dan berlibur bersama keluarga. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk mengisi akhir pekan dengan kegiatan – kegiatan menyenangkan dan menghibur.

Mercure Serpong Alam Sutera merupakan salah satu tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan di Tangerang. Dari hari Jumat hingga Minggu, Mercure Serpong Alam Sutera menawarkan paket ‘Funtasia Weekend Break’.

Paket ini adalah paket bundling dengan Upside Down World Alam Sutera, dimana tamu dapat merasakan sensasi unik berada di ruangan terbalik yang dapat diabadikan dengan gaya dan latar yang serba unik. Konsep yang tidak lazim ini ditujukan untuk para penyuka selfie ketika liburan.

Paket ini sudah termasuk menginap satu malam, sarapan pagi untuk dua orang dan dua tiket dewasa ke Upside Down World Alam Sutera. Hotel juga menyediakan layanan shuttle secara gratis ke Upside Down World Alam Sutera. Dan agar semakin terasa suasana berlibur, tamu diberikan check-out lebih lambat hingga pukul 2 siang.

“Paket menginap ini dibanderol mulai dari harga Rp 900.000 net per kamar per malam,” ujar Humaira Ryanaputri Executive Secretary & Asst. PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera.