oleh

PAN Tangsel Buka Penjaringan Bacalon Walkot Tangel 2020

Tangerangcorner.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diinstruksikan oleh DPP dan DPW  untuk segera membuka penjaringan tim Pilkada Tangsel 2020.

“Nah kita sudah membuka tahapan itu, akhirnya membuka mulai Senin kemarin (21/10/2019) hingga 4 November 2019 mendatang,” ungkap Hangga Pramudyanto, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Tangsel, di Sekretnya Jalan Pinang Raya No 57 Pamulang Timur, Pamulang.

Penjaringan dibuka untuk siapa saja, baik dari internal maupun tokoh-tokoh ekternal masyarakat yang mempunyai kemampuan dan kemauan membangun Tangsel lebih baik.”Memang kepemimpinan kemarin dengan Ibu Airin ini sudah baik, nah kita mencari penerusnya yang lebih baik lagi manajemennya di Tangsel,” ucapnya.

Semua persyaratan umum bagi bakal calon, dan latar belakang pendidikan yang baik.”Ada tambahan persyaratan dari kita adalah mereka harus ada surat bebas narkoba,” ujarnya.

Disebutnya, hingga hari ke 6 yang mengambil form sudah berjumlah 10 orang yang datang baik perwakilan tim pemenangan ataupun bacalon langsung.

Kesepuluh nama bacalon tersebut antara lain, Rita Juwita, Fahmi (ormas Lapbas Tangsel), Supriyadi (kader PKB), Wendy Zulfikar (Dosen ITI), Benyamin Davnie, Muhamad, Tb. Rahmad Sukendar, Kemal Pasya, Kol. Beben Nurpadillah, Fahd Pahdepie.

Kader internal PAN Tangsel hingga hari ini diakuinya belum ada yang mendaftar. “Jadi bang, dari internal sendiri belum, dan  memang kita mencari yang terbaik,” tuturnya, Sabtu (26/10/2019) malam.

Tahapan berikutnya, setelah pengambilan dan pengembalian form sampai 4 November 2019, adalah menverifikasi, fit proper test, survey, dan hasil terakhir akan diserahkan rekomendasinya ke DPW, DPP. (Geng)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed