oleh

Paramount Land Mulai Pasarkan 2 Cluster di Malibu Village dan Menaggio Village

Tangerangcorner.com – Di penghujung tahun ini melalui promo akhir tahun ‘Year End Salebration 2020’, Paramount Land menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, Zuma@Malibu Village, hunian yang cocok bagi kalangan milenial (first time home buyer), dipasarkan dengan harga menarik, mulai Rp 958 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Sedangkan untuk kalangan profesional muda, menghadirkan Granada@Menaggio Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Aryo T. Ananto, Director Paramount Land, menjelaskan, banyak yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati. Salah satu yang kami tawarkan di penghujung tahun ini adalah Zuma@Malibu Village yang terletak di area Malibu Village, Paramount Gading Serpong.

“Selain menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional, setiap unit Zuma@Malibu Village dibangun dengan kondisi furnished. Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furniture berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan  electric water heater,” terangnya pada Kamis, 10 Desember 2020 di Plaza Atria Gading Serpong.

Adapun hunian 2 lantai Zuma@Malibu Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

Selain Zuma@Malibu Village, Paramount Land juga menghadirkan menghadirkan Granada@Menaggio Village sebagai salah satu hunian masa kini dengan konsep smart living, tepat bagi profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian.

Granada@Menaggio Village berada di lingkungan yang asri sebagai bagian dari klaster Menaggio Village yang sudah dihuni dan berkembang. Granada@Menaggio Village menawarkan 3 pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 m2 (standard dan hoek), L10x17 m2 (standard dan hoek), serta L12x17 m2 (hoek).

Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek). Untuk mendukung gaya hidup modern saat ini setiap unit Granada@Menaggio Village dilengkapi oleh fitur-fitur, seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan glass canopy di carport utama.

“Untuk kenyamanan setiap penghuni, Granada@Menaggio Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), dan children playground,” tambah Aryo.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan bahwa, perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif. Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan. Sebagai pelaku usaha, kami optimis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti.

“Kami bersyukur di tengah situasi saat ini, kami dapat mencapai target penjualan lebih dari yang diharapkan. Pencapaian penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, Alma@Alicante dan yang sedang kami pasarkan yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village,” pungkas Ervan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed