oleh

Pasar Modern @ Intermoda BSD City Gelar Customer Gathering

Cisauk –  Jelang serah terima yang akan berlangsung pada 18 Desember 2017  dan fit out pada 15 Januari 2018 hingga soft opening pada bulan Maret 2018, Pengelola Pasar Modern @ Intermoda BSD City  mengadakan Customer Gathering pada Sabtu, 9 Desember 2017  di lokasi Exhibition Area Pasar Modern @ Intermoda BSD City.

Nurhadi Lie, Head of Project Commercial BSD 2 menerangkan, pelaksanaan customer gathering ini bertujuan memberikan apresiasi kepada pembeli atau customer yang telah membeli unit di Pasar Modern @ Intermoda BSD City produk dari Sinar Mas Land sekaligus mengajak customer untuk berinteraksi dengan pengelola pasar dan melakukan sosialisasi persiapan pembukaan yang akan diadakan pada Maret tahun depan.

Dengan persiapan pembukaan, Nurhadi berharap pengelola atau pemilik unit di Pasar Modern @ Intermoda BSD City mengetahui segala fasilitas, sarana dan prasarana yang ada.

“Sekalian pada hari ini, kami melakukan serah terima unit secara simbolis dari kami kepada customer,” ujar Nurhadi yang menargetkan sekitar 4000 pengunjung setiap hari.

Pasar Modern @ Intermoda BSD City memiliki luas 2,6 hektar, terdiri dari 2 lantai dan diisi oleh 539 kios retail, 220 lapak, 52 ruko dan 26 counter yang langsung terhubung dengan jalur kendaraan pribadi serta koridor terminal shuttle bus dan Trans BSD, serta stasiun Cisauk yang melayani kereta KRL Commuter Line rute perjalanan Serpong – Jakarta.

Lebih lanjut Hurhadi menerangkan, kami akan memberikan free service charge kepada pemilik unit yang melakukan fit out pada 18 Januari 2018 hingga soft opening di bulan Maret 2018.  Dan free service charge selama 6 bulan, dengan syarat saat soft opening , toko atau kios tersebut buka selama 25 hari dalam satu bulan dan dilakukan selama 6 bulan.

Customer Gathering yang berlangsung satu hari ini, pembeli yang beruntung memperoleh doorprize mulai dari blender, kipas angin, juicer, voucher belanja dan LED TV 32 inci.