Pasca Lebaran, Walikota Airin Adakan Open House

Tangerangcorner.com  – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menggelar acara rutin open house (halal bi halal), setiap hari pertama pasca libur Lebaran 2019, Senin 10 Juni 2019 di Cluster Sutera Nerada, Alam Sutera.Ratusan warga dan pejabat, nampak memadati rumah yang ditinggali Airin di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, sejak pukul 10.00 wib.

Selain menggelar acara halal bi halal, Airin juga menyediakan panganan untuk disantap bersama warga dan pejabat yang hadir dalam kesempatan tersebut. “Maaf lahir bathin ya, bapak-Ibu ayo cobain dulu,  self service ya,” ucap Airin sambil menyapa warga yang hadir.

Selain masyarakat sekitar, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat Tangsel hingga jajaran pejabat mulai dari kepala dinas, Kapolres Kota Tangerang Selatan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan.

Mengenakan pakaian dinas harian, berupa safari coklat, Airin tampak berada di ruang tengah dan menyambut tamu-tamu yang terus berdatangan sambil menyalaminya satu-satu.Tentunya, kesempatan foto bersama juga dimanfaatkan warga setelah berlebaran dengan sang Wali Kota.

Warga Ciputat Cecep, yang juga pimpinan Ormas di Tangsel mengaku rutin melakukan kunjungan ke kediaman sang Wali Kota. “Rutin setiap tahun, halal bi halal sebagai wadah silaturahim dan komunikasi juga sama Bu Wali,” ucap dia. (han)

Leave A Comment