oleh

Payung Teduh Pecahkan Suasana Bynamic Fest Binus School Serpong

Serpong – Siswa Binus School Serpong kembali berkarya. Setelah berhasil menyemarakkan Jabodetabek pada 2015 lalu, Bynamic kembali hadir dengan mengangkat tema ”Nuansa Tropika” untuk menunjukkan kecintaan terhadap kekayaan flora dan fauna Indonesia di Kampus Binus School Serpong, Sabtu (9/9). Tidak kalah menarik dengan yang sebelumnya, tahun ini Bynamic mengundang penyanyi-penyanyi ternama, yaitu Rizky Febian, Payung Teduh, Senar Senja, Teddy Adhitya, Yura Yunita, Matter Halo, M2FT, Polka Wars, RBLSUNS, dan lain-lain.

Payung Teduh yang menjadi primadona pada Bynamic Fest, berhasil membuat suasana pecah. Dengan lagu andalannya, Resah, Untuk Perumpuan Sedang Dalam Pelukan dan lagu terbaru mereka yang meledak yakni Akad. Setidaknya, delapan lagu mereka bawakan untuk menghibur ribuan penonton yang hadir ke Bynamic Fest.

“Bynamic tahun ini kami menghadirkan tema Nuansa Tropika agar para pengunjung dapat menyaksikan keindahan aiam tropis Indonesia sehingga menimbulkan rasa bangga serta cinta akan bangsa. Saya sendiri sangat Optimis dengan Bynamic tahun ini melihat usaha luar biasa yang diiakukan oleh Panitia. Oleh karena itu saya harap Bynamic seianjutnya pun tidak kaiah kreatif dalam menghadirkan konsep unik yang mencerminkan jiwa BINUSIAN,” ujar Nadhif Rahman Hanafi seiaku Ketua Panitia Bynamic Fest 2017.

Adapun Bynamic merupakan proyek siswa-siswi terbesar untuk mendukung jiwa kepemimpinan, kerja sama, dan kewirausahaan siswa-siswi. Dengan dukungan 3 guru sebagai penasihat, Panitia Bynamic. Festival ini diiakukan dengan berbagai macam rangkaian acara, yaitu Pentas Seni, Carnaval, Pertunjukan Teater, berbagai macam lomba, booth games, rumah hantu, untuk para pengunjung. Melibatkan sebanyak lebih dari 320 siswa sebagai panitia, persiapan Bynamic dilakukan secara intens selama tiga bulan. Selama persiapan tersebut, serangkaian acara dilaksanakan sebagai Road to Bynamic Fest 2017, seperti Carnaval dan Flashmob ke berbagai pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

”Bynamic ini kesempatan baik untuk siswa-siswi menggali minat dan bakat mereka di organisasi. Mereka perlu untuk berpikir kreatif dan inovatif, berkolaborasi, bernegosiasi, hingga beradaptasi dengan orang-orang dengan latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda. Saya sebagai Kepala Sekolah pun bangga meiihat pencapaian Bynamic Fest kaii ini,” terang Sherrierose Gonzales, Kepala Sekolah SMP/SMA BINUS SCHOOL Serpong.

Bynamic Fest 2017 menjadi suatu bentuk apresiasi terhadap seni dan musik nusantara. BINUS SCHOOL Serpong berharap Bynamic Fest 2017 dapat menginsipirasi para pelajar Indonesia lainnya untuk dapat mangembangkan jiwa kreatif dan inovatif selain hanya dibidang akademis. (lan)