oleh

Payung Teduh Sukses Hibur Pengunjung PRI

BSD – Pekan Raya Indonesia (PRI) dengan slogan #inipestakita benar-benar membuat para pengunjung menikmati pesta yang disuguhkan. Selain pesta sale, PRI juga menyediakan panggung hiburan yang menampilkan band-band ternama Indonesia.

Salah satunya band yang sedang membumi yakni Payung Teduh. Pelantun lagu Akad ini, sukses membuat para pengunjung PRI terhibur di Indonesia Convetion Exhibition (ICE), Jumat (3/11).

Ratusan pengunjung PRI, langsung memadati panggung utama. Tepat pukul 20.30 WIB, Payung Teduh yang digawangi Mohammad Istiqamah Djamad atau Is sebagai vokalist, Comi Aziz Kariko (Contra Bass), Alejandro Saksakame (Drummer) dan Ivan Penwyn (Gitarlele) tampil dengan penuh energik.

Setidaknya, tujuh lagu mereka bawakan demi menghibur pengunjung PRI sepeti Resah, Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan dan yang sedang hits Akad. Para pengunjung pun, bernyanyi bersama.

Is sang vokalis, selepas acara mengatakan, bahwa tiap kali datang di Tangerang mempunyai kesan yang tak terlupakan.

“Salah satu Kota yang penontonnya sangat rapih dan event-event teroganisir dengan baik seperti PRI ini. Sehingga kami bisa menampilkan semuanya dengan nyaman dan terbantu dengan energi para penonton,” ujar Is kepada Tangerang Corner.

Sementara itu, Ely Irmasari salah satu pengunjung yang datang ke PRI mengatakan, bahwa acara PRI sangat keren. Ely bahkan sudah datang ke PRI untuk yang ketiga kalinya.

“Aku kesini yang ketiga kalinya, sebelumnya aku kesini pas ada Sheila On 7, Rizky Febian, dan hari ini Payung Teduh. Selain, menampilkan band-band yang asik, pastinya banyak sale membuat tergugah untuk belanja,” terang Ely sambil tersenyum. (lan)